nhk

Matic Race Subang, QTT Sampai Pagi

 


 

ManiakMotor – Qualifiying Time Trial (QTT) balap matik di Subang, Jawa Barat, sudah dilaksanakan 23 Juni 2012. Tetapi, itu masih berubah sesuai kelonggaran panitia.  Mereka masih akan menunggu sebagian peserta yang baru bisa QTT Minggu pagi atau 24 Juni. Para pembalap itu, masih ikut balap motor bikinan Montez Sport Club yang berlangsung malam Minggu 23 di Soreang, Bandung, Jabar.

Hebat itu pembalap, kejar setoran rupanya, panitia di  Subang disuruh menunggu.  Tapi waspada bro,  target ingin dapat dua amplop, bisa saja tidak dapat sama sekali. Besok di Subang, pembalap dan mekanik terkantuk-kantuk, karena begadang di Soreang.  “Begitu keputusannya, mereka bisa melakukan QTT besok. Selalu ada tempat untuk komunikasi di balap matik ini,” jelas Helmy Sungkar dari Trendy Promomandira, penyelenggara balapan tanpa pindah gigi itu.

Anas Riswanto selaku pimpinan lomba di Subang punya pertimbangan lain. Katanya, pembalap yang ikut di Soreang, kebanyakan punya poin di balap matik Subang. Sehingga, mereka tetap diizinkan akan melakukan QTT di Minggu pagi, sebelum race to race berlangsung. “Kasihan, mereka sejak seri pertama rutin ikut dan punya poin,” kata Anas.

Iya, ya, regulasi kasihan. Informasi tambahan setiap hasil lomba selalu lebih cepat dan adanya di RESULT. Adit

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi Balap Matic Subang, 23-24 Juni 2012
Promosi Jualan Ban, Gratis Pasang di Balap Matic Sentul
The Master of Matic Race, Sentul Kecil
QTT Matic Race Sentul Kecil
Hei Pabrik.., Segera Ke Balap Matik..!

 

BAGIKAN