nhk

Matik Yamaha Mendominasi Otomotif Award 2019

X Max masuk juga

ManiakMotor – Kualitas line up matik Yamaha dapat jempol. Jempolnya dari  pengakuan predikat terbaik di ajang Otomotif Award 2019. Khususnya kategori MAXI Yamaha yang booming di pasar Indonesia maupun luar menyabet penghargaan istimewa.

Dari Lexi yang dapat penghargaan Best of Medium Skutik 125, Xmax 250 sebagai Best of High Skutik 200-300 dan TMAX DX 530 cc menyabet Best of Big Skutik. Sedang Best of Low Skutik ada pada Mio S.

Penghargaan yang dihadiri Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di acara akhir Maret 2019 di Jakarta itu, MAXI Yamaha dengan tagline “Live In The Higher Stage” telah memberikan warna tersendiri. Motor ini tidak sekadar alat transportasi tapi juga menjadi bagian dalam lifestyle konsumen.

Sejak kemunculan perdananya 2015, MAXI Yamaha mampu menciptakan trend baru. Mengubah gaya hidup berkendara konsumen Indonesia. Banyak penghargaan telah diterima pada line up MAXI Yamaha sebagai bentuk apresiasi terhadap kiprahnya. Termasuk juga mendukung perkembangan komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di tahun-tahun sebelumnya penyelenggaraan Otomotif Award, skutik-skutik MAXI Yamaha kerap mendapatkan penghargaan.  Seperti 2016 Nmax mendapatkan banyak penghargaan sebagai Best Skutik 150 cc, The Best Skutik, Best Motorcycle Engine, Otomotifnet.com readers’ favorite bike. Serta Aerox 155 yang dinobatkan sebagai Best Skutik 150 cc dan Best of The Best Skutik di tahun 2017.

”Terimakasih pada masyarakat yang telah mengapresiasi line up produk Yamaha. Kualitasnya dapat diterima dengan baik dan bahkan menjadi trend. Otomotif Award ini  salah satu bukti keunggulan inovasi produk Yamaha buat masyarakat. Ini menjadi motivasi kami,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Rilis Yamaha

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353