nhk

Yamaha Ray 2013 Di India

 

ManiakMotor – Orang India naik skuter lucu kali, kebesaran orangnya ketimbang matiknya. Toh dengan nekat matik Yamaha Ray akan dilucurkan tahun ini juga alias 2012 di India.

Katanya sih buat cewek. Hehehe, dilihat di film-film India, perempuannya tidak kalah tuh posturnya. Jelas, korban duluan roler CVT-nya. Kelebihan beban.  

Sampel atau contoh Ray telah dipajang di Auto Delhi Expo 2012 lalu. Di pameran ini India Yamaha Motorcycle (IYM) mempersilakan konsumen yang berminat untuk memesan. Pasalnya, Ray adalah matik perdana yang ditawarkan IYM di negara asalnya Shahrukh Khan tersebut. Maaf, kalau nama bintang film terkenal itu salah ketik. Soalnya, pembuat tulisan ini penggemar film India, boAca-aca…

Dengan pengantar tadi  – walau buat cewek – yang pas harus diberi kapasitas 125 cc. Bila dengan 110 cc, niscaya akan banyak keluhan soal tarikan yang payah. Camkan itu, bos. Pasti itu, benar itu! “Adanya matik, berarti Yamaha telah melayani semua pasar motor India,” terang Hiroyyuki Suzuki, CEO & MMD IYM. Wah, hebat juga, nama Suzuki jadi bos Yamaha.

Soal tampang tidak jauh-jauh dengan matik yang ada di Indonesia. Masih tetap matik. Kan ceritanya matik, bukan moge kan? Ito

BERITA LAIN:

Yamaha New Xeon, Genit Kali!

Yamaha All New Jupiter Z1, Dirancang Di Terowongan Angin

Injeksi Mio J Sederhana

Honda CRF250R 2013, Asli Penggaruk Tanah, Bro..!

BAGIKAN