nhk

Mau Lihat Yamaha M1 Besutan Rossi! Ada di IMOS 2016, Awal November

Yamaha M1, Rossi, MotoGP< IMOS, JCC, Jakarta, Indonesia

ManiakMotor – Bagi yang ingin melihat teknologi mutakhir Yamaha, datang pada gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), 2-6 November 2016. Yes, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  ikut berpartisipasi dengan mengusung tema “Sophisticated Technology of Yamaha” melalui beberaoa model unggulannya.

Teknologi mutakhir itu adalah Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Ini membuktikan kejelian Yamaha Indonesia melahirkan inovasi terkini di lingkup roda dua yang sangat dibutuhkan konsumennya. Kesempatan bagi penyuka produk Yamaha untuk melihat lebih dekat yang sudah dipersiapkan berbagai zone khusus.

Seperti etalase Blue Core, Automatic zone, R-Sport Zone dan dipojok apparel tampak ada parts, aksesori dan berbagai produk 46|ASIA yang diluncurkan Julo lalu. Selain itu, pengunkjung dapat menjajal berbagai model yangg dikemas dalam test ride di hari kerja dan weekend.

Trus, pengunjung bisa melihat lebih dekat motor prototipe sang legenda Valentino Rossi. Bisa foto di photo corner M1 VR46 dan ada hadia menarik untuk pembelian unit.

“Inovasi yang terus dilakukan Yamaha selalu melahirkan teknologi terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Di tengah cepatnya pergerakan tren saat ini membuat pabrikan harus sigap dan tanggap membaca perubahan-perubahan yang terjadi. Blue Core dan VVA adalah jawaban Yamaha yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Kami pun ingin kembali memperlihatkannya di ajang IMOS agar publik dapat tepat memilih produk yang berkualitas dan berteknologi tinggi,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).Rilis Yamaha

BAGIKAN