nhk

Mau Tarikan Asoy, Coba Pasang Kampas Kopling TK Racing, Semua Motor Loh..

ManiakMotor – Mau punya motor tarikan yang asoy geboy dan bikin hati puas dalam berkendara. Kalo itu keinginan kamu bro, bisa coba dengan hal yang sederhana saja dulu, misalnya seperti ganti kampas kopling. Jangan buru-buru sesuaikan dengan waktu gantinya atau saat tibanya memang harus diganti.

Nah saat ada duit, kamu harus pilih yang berkualitas tinggi bro. Coba nih dengan kampas kopling dari TK Racing ini.Peranti pengantar daya itu diklaim jauh lebih baik dari kampas kopling standar pabrik. Bukan hanya diklaim tapi ikut dijamin portal ini yang syukur sampai sekarang dipercaya kalau bicara kualitas. Sebab ada banner iklannya di maniakmotor.com, itu jaminanannya.

Soal kelebihan tentu banyak didapat dari kampas kopling TK Racing ini bro. Pertama tarikan jadi lebih spontan kemudian dari segi bahannya kampas kopling ini terbuat dari kevlar yang tahan terhadap panas. Maksudnya, walau panas meningkat, tak berubah dayanya mengirim tenaga ke roda.“Bukan  hanya dari tarikannya yang lebih bagus. Tapi juga daya tahan kampas, umurnya lebih panjang,” berkata Andri yang sales marketing Polaris yang jadi distributor TK Racing di Kebun Jeruk III Jakarta Kota.

Kampas kopling TK Racing ini bisa dipasang dihampir semua motor loh bro. Mulai dari motor injeksi sampai karburator. Kamu yang punya Vespa juga bisa, bahkan sampai motor sport 2T maupun 4T  mulai dari mulai 110 ccc sampai 250cc.

Karna bisa hampir semua motor, harga pun bervariatif bro. kampas Kopling TK Racing ini dibandrol mulai dari Rp200 ribu sampai dengan Rp850 ribuan untuk satu set. Lebih detailnya silakan mampir ke Polaris 99 yang menjual part TK Racing ini.  Alamatnya Jl.Kebon Jeruk III No.99, Jakarta Barat 11160, CP: Yani (Sales support),Telp: (021)62309552-98209518 atau Jl.Kebun Jeruk III No.51, Jaksarta Barat 11160 dan Telp: 021-6592128. Boleh juga ke http://www.sukamol.com/. Inilah situs soal komponen motor terlengkap di Indonesia.Prat 

BACA JUGA

SUKAMOL Situs Online Suku Cadang Motor, Jual Aftermarket Sampai Genuine Parts

Close Ratio (Gigi Rasio) Jupiter Z Moto 1 Racing; Satu Set Tak Lebih Rp 1.5 Juta

Throttle Body Bikinan Merit Buat Suzuki Satria F150 Fi Balap/Harian, Buterfly Dekat Injektor

Parjo 2016 – ProSpeed Bagi-Bagi Bonus, Buat Yang Beli

Puli CVT Racing USR; Sudut Piringan dan Roller Kompetisi, Semua Matik/Matic Dan Vespa

Per Kopling TK Racing Untuk Ninja 250 dan R25, Tarikan Jadi Lebih Spontan

BAGIKAN