nhk

Mau Yamaha Apa Saja, Tak Harus Ke Dealer, Bisa Ke sini

Yamaha, Pegadaian
Proses penandatanganan kerja sama Netty Suarty (keempat dari kiri) dan Harianto Widodo

ManiakMotor – Konsumen yang ingin punya sepedamotor Yamaha, terserah mau model apa, tak perlu dating ke dealer. Kini, Anda bisa menyambangi tempat pegadaian di dekat lokasi tinggal. Ya, Yamaha melalui diler utamanya Deta Group telah menjalin kerja sama dengan PT Pegadaian (persero) dengan program “Amanah Chanelling”. Berupa pembiyaan kepemilikan sepeda motor yang mudah bagi konsumen.

Menariknya, motor yang masuk dalam program Amanah ini tidak baru saja, ada unit bekas juga. Nasabah pegadaian bisa membawa pulang motor dengan uang muka minimal 20% dan cicilan terlama 36  bulan.

Penandatangan kerja sama sudah dilakukan antara PT Batavia Intan Berlian dari Deta Group oleh Dirut Netty Suarti dan Direktur Pengembangan  Produk dan Pemasaran PT Pegadaian, Harianto Widodo di kantor Pagedaian Karawang, Jawa Barat (16/9).  Prosesi

Yamaha, Pegadaian
Konsumen bisa bawa pulang NMAX

penandatanganan disaksikan oleh Executive Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti dan Direktur Utama PT. Pegadaian (Persero), Riswinandi.

Menurut Dyonisius, kerja sama ini menjadi potensi besar bagi Yamaha. Karena, dengan nasabah pegadaian yang mencapai 7 juta jiwa dengan jaringan 4.455 outlet sangat mendukung distribusi produk Yamaha. “Kerja sama ini memiliki nilai strategis untuk kedua belah pihak. Ke depannya dapat dikembangkan tidak hanya di DKI Jakarta, Jabar, Jateng, dan Lampung, tapi menjangkau ke seluruh Indonesia,” ucap Dyonisius.

Di pihak lain, Riwinandi menegaskan kalau pembiayaan kendaraan bermotor (produk Amanah) mereupakan produk yang dicetus oleh SBU Syariah.  “Saat ini produk Amanah baru dilayani di outlet-outlet Pegadaian Syariah sebanyak 611 outlet. Dengan sistem Chanelling ini, kami menargetkan pada akhir tahun ini dapat dilayani di 3.250 outlet baik konvensional maupun Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.” Rilis Yamaha

BAGIKAN