Mempesona! IRC Tire Konsisten Support Yamaha Sunday Race 2022 Sekaligus Sponsorin Tim Terbaik Peraih Jawara

Maniakmotor – Gelaran seri pertama Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race sri 1, 18-19 Juni 2022 akhir pekan ini tak lepas dari campur tangan IRC Tyre.

Patut diapresiasi sehubungan apa yang dilakukan IRC Tire dalam seri perdana usai 2 tahun Yamaha Sunday Race tak digelar di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Catatan penting, bahwa IRC Tire atau Ban IRC konsisten mendukung gelaran Yamaha Sunday Race sejak pertama kali dipentaskan tahun 2015.

Oleh karena itu, IRC Tire sudah terbukti selalu memberikan dukungan yang konsisten, dan bahkan diklaim jadi salah satu sponsor ‘terbaik’ di antara sponsor lain.

Buktinya, turut ditunjukkan juga lewat kemunculan produknya IRC Tire yang nongol di kategori pembibitanJunior Pro yang diikuti para talenta muda usia 13-17 tahun dengan pacuan all new R15

“Kita sejak awal mendukung pelaksanaan Yamaha Sunday Race. Ban IRC Road Winner juga dipakai dalam kelas pembinaan Junior Pro dengan All New R15, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen IRC Tire.

Disamping itu juga, IRC Tire mendukung tim terbaik dan terbesar di hajatan Yamaha Sunday Race 2022. Dalam hal ini, tim Yamaha Cargloss IRC RRS yang dikomandoi Rey Ratukore, ialah Tim Yamaha Cargloss IRC RRS yang disupport IRC Tire

Saat berita ini ditulis, tim Yamaha Cargloss IRC RRS memang dominan berada di barisan depan dalam hasil kualifikasi R25 Pro Rider dan R15 Pro Rider. Ataupun dalam race yang sudah berlangsung.

Bahkan juga memborong podium juara 1-2 lewat Aditya Fauzi dan Rey Ratukore. Maklum saja diperkuat jagoan-jagoan nasional seperti Rey Ratukore, Aditya Fauzi, Reza Hanum dan Eric Saputra.

“Kita mendukung timnya Yamaha RRS milik Rey Ratukore sejak awal. Baik di balap sport ataupun balap bebek, “tambah Dodiyanto yang juga hadir langsung di Yamaha Sunday Race 2022 Sentul.

Informasi lain, bahwa dalam waktu dekat IRC Tire akan melakukan ujicoba IRC Fasti 2 ukuran 100/80-17 di Sirkuit Sentul Kecil yang akan dipakai dalam balap nasional bersama test rider Rey Ratukore.
Demikian sebagai bukti IRC Tire yang terbukti konsisten mendukung kemajuan balap nasional.

Press Rilis IRC TIRE

BACA JUGA