nhk

Mengejutkan, Lorenzo Yakin Di MotoGP 2019-2020, Pakai Motor Kuat, Bukan Ducati?

ManiakMotor – Mengejutkan pernyataan Jorge Lorenzo akan keberadaannya di MotoGP dua tahun ke depan. Di sela persiapan MotoGP di sirkuit Mugello, Italia, pekan ini yang sesi latihan pertama mulai Jumat 1 Juni 2018 ini, Lorenzo yakin dengan itu. Walau pun banyak rumor keberadaannya di MotoGP akan tamat tahun ini.

Katanya dia akan tetap di MotoGP dengan motor yang kompetitif. Kendati katanya akan lepas dengan Ducati, “Saya belum mau pensiun. Saya masih akan melanjutkan dua tahun ke depan,” papar Lorenzo yang meminta pada wartawan Spanyol untuk menggali lebih dalam soal itu di GP Italia.

Lorenzo malah sebut dia akan pegang motor yang kuat dan kompetitif. Lorenzo sih nggak sebut merek motor dan tim mana? Dari omongannya pun masih menggantung, karena masih tersirat usahanya untuk kompetitif di Mugello. Soalnya, ronde ini dia ditargetkan oleh Ducati harus menang. Kalau itu berhasil dia masih dengan Ducati, dong?

Kalau tidak pun, pernyataan Lorenzo itu motor kompetitif yang lowong saat ini hanya Suzuki dan tim satelit Yamaha yang baru. Diprediksi, Lorenzo akan bersama satelit Yamaha. Malah sudah disebut dia menjadi pembalap utama. Itu masih menunggu kesepakatan dengan tim satelit baru Yamaha yang digadang-gadang dipegang Marc VDS. Sayangnya tim ini barusan bersilisih para petingginya.

Untuk sementara Lorenzo fokus pada Mugello dan siapa tahu lolos dari target Ducati, hehe. Katanya dia sedang menyiapkan desain tangki GP18 agar distribusi bobot saat pengereman lebih mendukung, “Mugello ini penting untuk masa depan saya,” tegas Lorenzo yang artinya masih berharap di Ducati. Wah…

Lorenzo sudah diingatkan oleh Ducati untuk prestasinya. Kalau lembek di Mugello, lupakan saja dengan Ducati. Bahkan usai balapan di Italia ini, manajemen Ducati akan memutuskan langsung masa depannya. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2018, Moto2, Moto3 2018

Jumpa Pers MotoGP Mugello 2018: Motor Marquez Top, Rossi Cari Cepat, Dovizioso Motor Siap

Jelang MotoGP Mugello 2018: Ducati GP18 Dovizioso, Inspirasi Riset Lorenzo..!

BAGIKAN