nhk

Merchandise Asli Rossi (VR46) Di Senayan

 

ManiakMotor – Bagi pencinta Valentino Rossi (VR46) ngaku deh belum punya merchandise ori atau asli! Tuh telah hadir di Indonesia lewat distributor resmi Pro Riders. Rossi punya label VR46 untuk apparelnya. Seperti kaos, jaket, sweater, payung, mug, topi, kupluk, handuk dan lain-lain. Banyak deh, tinggal pilih dan sedia duit.

“VR46 original merchandise. Semua barangnya dijamin asli dan update terbaru,” kata Eric Yusup, owner Pro Riders yang hadir di lantai dasar STC Senayan, Jl. Asia Afrika, Pintu IX, Gelora Senaya, Jakarta Pusat. Jadi tidak perlu repotin, nitip teman yang nonton langsung di sirkuit MotoGP.

Di Indonesia, jangankan aksesori VR46 yang asli bro, abal-abal saja sulit didapat. Sekalinya ada modelnya ngasal. Gambar acak kadut, bulan dan bintang milik kualitas pinggiran,meleset jauh dari aslinya. Bintangnya sabit, bulannya purnama. Kebalik-balik deh, namanya juga palsu.

Asli jelas beda. Misalnya kaos, dari bahan dapat dirasakan bedanya. Makin terasa saat dipakai. Nah kalau itu beli dulu. Lalu topi, jahitannya oke punya. Semuanya dibuat dengan rapi dan eksklusif. Yang asli terdapat hologram dan sidik jari di labelnya. Kami punya kontrak khusus dengn agen VR46 dari Italia,” tambah Eric.

VR46 juga tidak melulu Rossi. Terdapat juga apparel Nicky Hayden, Marc Marquez, mendiang Marco Simoncelli dan pembalap legendaris Kevin Schwantz. Para pembalap ini memang tergabung dalam label VR46.

Soal harga, yang jelas lebih mahal. Tapi lebih puas. VR46 hadir untuk semua umur, mulai dari ukuran anak-anak sampai dewasa. Hayoo, mumpung masih suasana lebaran, duit THR masih ada sisa. Buruan telepon di nomor 021-57931965, haloooo. Adib

ARTIKEL ROSSI:

Ini Penyebab Rossi Tidak Sukses Di Ducati…

Akhirnya Rossi Pilih Yamaha

Rossi Ngegas Ferrari 458 VR46 Monster

Stoner Cibir Rossi, Dianggap Tak Bisa Apa-Apa

Merchandise Resmi Valentino Rossi

Rossi Bisa Juara Dengan Yamaha, Asal..,



BAGIKAN