nhk

Meski trouble, Bebek 4 tak tu 200 cc Sleep Engine AMRF Koizumi Langsung Unjuk Gigi Cetak 07.475 Detik!!!

Maniakmotor – Salah satu motor pendatang baru pada kelas Bebek 4 tak tu 200 cc dari team Dua Srikandi Amrf Koizumi  langsung unjuk gigi di event perdananya. Ikut serta dalam gelaran event Bodisa Drag bike yang berlangsung di Cicangkal, 11-12 september 2021. Motor garapan Dhimas Bagoes ini sukses mengunci podium terhormat setelah motor karyanya tersebut berhasil catatkan waktu terbaik lewat Erwin Sredek, yaitu 07.475 detik.

Catatan waktu yang di raih Erwin Sredek tersebut tak mampu dikejar, bahkan didekati oleh para rivalnya di kelas Bebek 4 tak tu 200 cc sleep engine. Bahkan Andri Setiawan yang berada diposisi ke dua hanya mampu mencatatkan waktu 07.526 detik, terpaut 0.51 detik dari Erwin Sredek di posisi pertama.

Meski berhasil keluar sebagai juara , Erwin sredek masih belum puas dengan hasil tersebut. Dirinya menilai bisa mencatatkan waktu lebih baik dari hasil yang di raihnya di babak Final Bebek 4 tak tu 200 cc sleep engine .

“Sebenarnya motor ini mampu catatkan waktu lebih baik lagi, tapi sayangnya mesin sedang tidak berada diperforma 100%, meski begitu hasil ini cukup baik untuk saya dan team, karena ini merupakan motor yang baru dibuat dan baru diikutkan balap.” Jelas Erwin Sredek.

Yap, motor dari team Cv. Dua Srikandi AMRF Loizumi add ipone creampie dishframe ini memang baru terbentuk belakangan ini . namun meskipun pendatang baru, dilihat dari hasil yang sudah di dapat, motor Bebek 4 tak Tu 200 cc sleep engine ini diprediksi mampu berbicara banyak di event-event Drag bike kedepannya, tentu penampilan selanjutnya sangat dinantikan,

sampai ketelu lagi, hehe Rizki 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353