Mirip Honda Scoopy hingga Mio Soul GT! Selis Kenalkan 3 Motor Listrik Baru di IIMS 2024 di Bawah Rp 10 Juta

Maniamotor.com – Bukan Honda Scoopy atau Yamaha Soul GT. Yes, yang buat pabrikan Selis, nama yang mungkin belum begitu familiar di telinga para pecinta otomotif Tanah Air, tiba-tiba menggebrak panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan kehadiran tiga motor listrik baru yang menggiurkan hati, dan yang pastinya lebih menarik lagi, harganya di bawah Rp 10 juta! Keren banget, kan?

Dalam ajang otomotif terbesar di Indonesia ini, Selis menawarkan opsi kendaraan listrik yang ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp6.500.000,- saja, dan itu sudah termasuk harga ‘on the road’ untuk wilayah Jabodetabek. Menariknya, motor listrik Selis ini bisa dibeli dengan menggunakan subsidi dari Pemerintah.

Marketing Communication Selis, Romeldo Christian, menjelaskan bahwa meskipun harganya terjangkau, motor listrik Selis tetap memiliki performa yang baik. Dengan baterai standar, motor ini bisa menempuh jarak hingga 50 km, cukup untuk perjalanan sehari-hari di perkotaan.

Perawatan motor listrik Selis juga tergolong mudah, seperti mengisi ulang baterai sebelum indikator menunjukkan kondisi yang kritis. Dengan demikian, umur baterai bisa lebih tahan lama, dan tentunya ada garansi hingga 5 tahun untuk baterai dan 1 tahun untuk kelistrikan.

Direktur Marketing PT Juara Bike, Robin, menambahkan bahwa motor listrik Selis direkomendasikan bagi masyarakat yang mencari pilihan motor listrik dengan harga terjangkau. Tersedia dalam beberapa model, seperti Neo Scootic yang lucu, E-Max yang lebih umum, dan Agats yang lebih sporty, Selis menawarkan ragam pilihan bagi pengguna.

Dengan produksi di Cikupa, Tangerang, Indonesia, spare part dari motor listrik Selis juga lebih terjamin ketersediaannya. Jadi, bagi yang tertarik dengan motor listrik ramah lingkungan ini, kesempatan emas ini gak boleh dilewatkan!

Berikut  rincian harga motor listrik Selis.

Motor Listrik Selis Neo Scootic dengan subsidi pemerintah.

Harga:

Normal Rp16.000.000,-

Khusus IIMS 2024 Rp6.500.000,-

Motor Listrik Selis E-Max dengan subsidi pemerintah.

Harga:

Normal Rp17.000.000,-

Khusus IIMS 2024 Rp7.500.000,-

MM