nhk

Modifikasi Honda CBR150R, Cuma Rp 2 Jeti Ala Mahasiswa

 

ManiakMotor – Modifikasi fashion juga ada ukuran kantong. Kali ini ukurannya kantong mahasiswa yang identik dengan ‘cekak. Mirip Honda CBR150R ini  begitu cekaknya diolah penampilannya dengan dana Rp 2 jeti. Tapi lumayan lah dengan hanya poles sana dan sini bodinya. Ini juga tangkisan pertanyaan pada kiliker hanya motor-motor puluhan juta yang modifnya selalu nongol di maniakmotor.com.

Kata Lendie Afrinanda sebagai pemiliknya, bila otak-atik menjalar ke mesin dan kaki-kaki yang ada dia bangkrut. Selain itu, “Motor hanya enak dipandang, belum tentu bisa  fungsional seperti standar pabrik. Jadi, sanggupnya saya hanya dengan Rp 2 juta. Itu pun sudah melakukan ritual puasa,” bilang Lendie yang tinggal di Cinere, Depok, Jawa Barat dan terdaftar sebagai mahasiswa Ekonomo di perguruan tinggi seputaran Jakarta.

Toh dengan dana segitu, ini motor jadi perhatian banyak orang. Entalah memerhatikan dengan kagum atau apa, getu deh? Jok misalnya dibikin single seater. Tangki katanya dioprek, tidak dijelaskan tahu oprek atau tempe oprek. Yang pasti cat diganti dari warna standar. Kalau itu sih setuju, bahwa dengan dana 2 jeti sudah dapat ganti cat dan jok tunggal.

Mewujudkan keinginannya, dia menghubungi pemilik workshop WMC. Ini rumah modifikasi di Pejaten, Jakarta Selatan yang jadi tempat mangkal anak-anak CBR. WMC sudah  tahu dan jelas sekali soal isi kantong mahasiswa. Baginya kembali modal keringat, juga nggak papa. Agar tampilan terasa telah dimodif besar, saya minta ditambah lampu xenon,”  tutup Lendie.

Ya, namanya juga mahasusah, eh, siswa. Dhanu

MODIFIKASI LAINNYA:

Modifikasi Yamaha Byson 2013 (Jakarta), Plastik Fiber

Modifikasi Ninja 250 Atau Ducati (Jakarta)..? Full Custom 90 Juta

Modifikasi Kawasaki New Ninja 250 (Jakarta), Kopling Hidrolik Berikut Aksesoris Rp 40 Juta

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Drag Bike, Pakai Kit GP125, Sport Tune-Up s/d 155 cc

Modifikasi S&S Super Stock 1.600 cc (Jakarta), Cory Ness Style..!

DATA MOFIKASI:

Ban depan                 : IRC 110/80

Ban belakang            : IRC 130/70

Pelek                         : 2.5 inchi depan dan 3.5 belakang inchi

Lampu                       : Xenon

Bodi                           : Fiber

Jok                             : Single Seat

WMC Racing Line     : Jl.Taman Margasatwa No.18 C Pejaten, Jakarta Selatan.

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353