nhk

Modifikasi Honda CS1 Pekalongan: Corak Airbrush Bertahan 7 Tahun

 

ManiakMotor – Kaki-kaki Honda CS1 asalnya memang sudah oke. Ini bebek ayam jago yang sudah monosok.  Tapi yang ini sokbreker depan diganti up side down variasi. Pelek depan juga sudah dipasangi dua cakram. Ya lumayanlah.

Tapi bukan di situ hebatnya. Ketika dimodifikasi kaki-kai dan coraknya yang oranye ini pada 2008, sampai sekarang masih awet. Tetap tangan pertama pemiliknya dalam 7 tahun. Kan biasanya versi modifikasi pemiliknya kadang bosan. Yang ini setia bro.

‘’Nggak ada seminggu nongkrong di rumah usai dibeli, langsung dibawa ke Bekasi untuk diairbrush. Bayanya pada tahun 2008 itu hanya Rp 3 juta dan dikerjakan selama tiga hari tiga tiga malam untuk mengejar kontes modifikasi  di kota Bekasi. Eh  berhasil ke-2,’’ cerita Mami Kisoet seorang pemilik toko buah dari kawasan Pasar Banjarsari, Pekalongan, Jateng.

Memang sih ada beberapa bagian cat yang sudah pada lecet dan burem. Tapi dari jauh nggak kelihatan, dari dekat baru ketahuan, hehe. ‘’Di Pekalongan memang banyak tukang airbrush, namun saya lebih percaya Bekasi. Buktinya sampai sekarang warna cat tak banyak berubah,” kata Mami.

Mesin CS1 ini sudah didongkrak jadi 150 cc dan pengapian pakai koil mobil plus knalpot racing. Ya sampai di sini dulu  deh. Soalnya kalau tulisannya dipanjang-panjingan nggak ada datanya. Maklum reporternya masih baru dan ingin menulis modifikasi. Si reporter ini dari Pekalongan dan akan memperkuat jajaran pasukan  maniakmotor.com di Jawa Tengah. Di4

BACA JUGA

Modifikasi Jupiter Z Drag Bike; Kruk As Vega 8.1 Detik Di Bebek 130 cc 4T TU

Modifikasi Mio Drag Bike: New Comer Matic 200 Di Jatim, Korek Akal Dewek!

Revs Your Bike; Ide Modifikasi Dari Konsumen

Modifikasi Vega Drag Bike: Karya Hawadis Di Bebek 4T TU 130 cc, Knalpot R9, Magnet TK Racing

Modifikasi Mio Drag Bike, Tercepat di Jatim Matic 200, Mesin Doang Rp 27 Juta

 

 

 

 

BAGIKAN