nhk

Modifikasi: Honda Kirim 14 Pemenang HMC Ikut Kontes Kustomfest

Modifikasi, Kustomfest,Jogyakarta, modifikasi

ManiakMotor –  Hari dan esok (8-9/10), kota Jogyakarta dipenuhi motor-motor modifikasi untuk mengikuti ajang kontes  bergengsi  Kustomfest 2016. Pesertanya, tak Cuma dari kota besar di Indonesia, tapi juga dari luar negeri. Tercatat ada dari Malaysia, Thailand, Jepang, Australia, Amerika hingga Jerman.

Nah, Honda motor Indonesia (PT Astra Honda Motor) menyertakan 14 unit hasil pemenang dari Honda Modif Contest 2016 (HMC). Mereka tanpa  melalui tahap seleksi lantara kualitas modifikasi dinilai layak untuk diikutkan lomba. Tapi, untuk tampil di Kustomfest 2016, pemenang mendapat bimbingan dari juri melalui program Honda Dream Ride Project.

Adapun ke-14 motor itu yang menang dalam kelas Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

“ AHM apresiasikan dan membantu para pemenang HMC dengan semangat Satu HATI untuk meraih impiannya berlomba di ajang Kustomfest 2016. AHM turut memmbantu modifikator  dapat merealisasikan mimpinya sebagai modifikator handal di mana karya mereka dapat dinikmati oleh masyarakat luas,” Jelas Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM

Selain memberikan dukungan kepada para pemenang HMC, AHM juga memberikan kesempatan spesial kepada para modifikator motor Honda di Kustomfest melalui kelas Honda The Battle of Dream untuk menunjukkan karya terbaiknya. Keseriusan AHM pada kelas ini pun diwujudkan melalui pemilihan juri berkelas internasional seperti Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles yang dipercaya sebagai salah satu juri Honda The Battle of Dream.

“Kami berharap upaya terintegrasi yang dilakukan AHM untuk para modifikator berbakat Tanah Air dapat berkontribusi memajukan industri kreatif yang membanggakan bangsa di dunia modifikasi internasional,” tutup Indraputra. MM

BAGIKAN