nhk

Modifikasi Honda PCX150 (Bandung): Matik Promosi, Variasi Thailand Semua

 

 

ManiakMotor    Sekali  dayung, perahunya melejit, tiga pulau terlewati, hehe. Hobi modifikasi motor jalan terus, promo kena terus dan motor jadi keren terus. Mantap kan yang dilakukan Peterson, penjual aksesoris Honda PCX. Doi  juga builder rumah modifikasi  Zone Modified Project (ZMP) yang ada di Bandung, Jabar.

Disebut modifikasi juga agak tanggung, karena kebanyakan hanya memasang part-part PCX milik Peterson sendiri. Sebagian besar tinggal comot dan pasang. Jadi tidak ada tantangan khusus dalam ubahan.

Paling soal harmonosasi penggunaannya. Pemasangan aksesoris tidak asal tempel, tetap ada modifikasi menyesuaikan dengan tema, agar sedap dipandang. Saat digunakan juga nyaman,” lanjut modifikator yang stay di Jl.Murni 1 No.36 Bandung.

Aksesorisnya asli dari Thailand, berarti Thai Look dong.  Pesan langsung sekaligus ambil jumlah banyak untuk stok jualan di Indonesia. Pada kaki-kaki baru ada langkah modifikasi. Terutama pada segitiga setang dan komstirnya. Sokbrekernya kini pakai up-side down merek Gazi.

Ditambah pula, segitiga dan komstir dipermak lantaran akan menggunakan pelek  lebar 2,25 inci. Ban kudu gede juga, 120/70-12 (depan) dan belakang 130/70-12, keduanya ban Quick Thai. Karena itu jarak antar tabung sokbreker diperluas.

Termasuk belakang menggunakan  swing armby X-speed. Memasangnya mudah lantaran sudah pas dengan as lengan ayun aslinya. Tinggal menggunakan sokbreker belakang Gazi.Termasuk cover radiator, jok, projector, stabilizer dan cover as roda. Semuaitu Thailand punya.

Katanya sih suku cadang variasi ini versi langka dipasaran. Harus pas dengan kelir putih-merah. Di ajang kontes modifikasi seputaran Bandung, skutik ini kerap kalisabet juara satu kelas aksesoris.  Trisya

BACA JUGA

Modifiksi Honda CB100 1982 (Bandung); Konsep Bratstyle

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 TU Drag Bike; Karya Dwi Batank Rasio Standart, 7,1 Detik..!

Modifikasi Yamaha YZF-R25 2014 (Jakarta); Aslinya Dari 27 Dk, Didongkrak Jadi 30 Dk

Kustomfest 2014; Ban Modifikasi Motyornya Pakai Zeneos

Modifikasi Honda C70 Tahun 1978 (Purwakarta); Motor Dari Kayu Street Cub

 

DATA MODIFIKASI

Cakram depan: TDR

Headlamp: Projector 5 in 1

Cover Kaliper: Bikers

Cover as roda: Bikers

Arm: X-Speed

Knalpot: Leovince Full System

Stoplamp: Tkegawa

Jok: Recaro Thai

MODIFIKATOR

“ZONE MODIFIED PROJECT(ZMP)”

Jl.Murni 1 No.36, Bandung

Telp : 08999492727

 

 

BAGIKAN