nhk

Modifikasi Kawasaki ER6-F 2012 (Jakarta), Mantap..!

 

ManiakMotor – Sekelas sport turing macam Kawasaki ER6F ini, modifikasinya mudah loh. Ini benaran mudah, no tepu no ngibul. Nggak dimodif saja, itu motor sudah poco-poco bro. Itu motor aslinya 600 cc.

Tampangnya sudah full fairing. Lampunya  menantang dan hanya diberi kondom, variasi, roda-roda dibenahi dan lantas disiram air beras, salah kalee tuh… ya jadinya begitu.

Tetapi beli dulu motornya, baru cerita memperbaiki tampilan. Mau lihat spksifikasi tinggal ktik ER6-F 2012 di google muncul semua datanya. Bila nggak sanggup, ya, baca tulisan ini dan pelototi fotonya. Niscaya seperti memiliki. “Lebih enak dan lebih presisi buat bodinya. Basisnya sudah jadi,” kata Steven Lay, pemodif dan PDG dari Layz Motor (LM) di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Modifikasi Kawasaki ER6-F lansiran tahun 2012 hanya tuntutan bisnis. Buat pajangan LM sekaligus buat pola bodi dari bahan serat kaca. Dengan tujuan modelnya umum dan dapat dijual masal. Misalnya ada Suzuki Thunder dan Honda Mega-Pro dibikin begini, tinggal pasang kondomnya. Kira-kira begitu soal keahlian fiber glass yang dimiliki Steven.

Peragaan pengunaan kondom dipertunjukan bukan pada kondom karet benaran, bukan. Tapi diperagakan pada tangki. Kondom ini boleh ditiru semua jenis motor. Kebetulan diperagakan di ER6-F yang cukup membuka dua baut dudukan tangki asli. Lalu kondomnya dipasang, kemudian pasang kembali baut tadi pada asalnya. Ya sudah, jadi tuh.

Sama dengan tutup jok belakang yang jadi single seater. Cukup buka jok belakang asli, baru pasang kondomnya. “Desainnya saya sendiri bro, hasil dari browsing di internet, lalu diedit lagi. Kalau untuk warna bisa order ke saya langsung,” promosi Steven yang punya gaya rambut berdiri itu.

Jok belakang asli tadi, disimpan di lemari bro, kalau bisa di kasih plastik supaya awet. Karena milik sendiri dan untuk contoh modif, Steven bebas berkreasi. Seperti cutting stiker dan aksesori pendukung. Tidak lupa menambahkan sepatbor belakang sebagai pemanis. Semuanya serba mudah. Sama seperti menulis, asal datanya banyak. Adib

MODIFIKASI LAIN:

Modifikasi New Ninja 250 (Jakarta), Adiknya ZX-1000R WSBK

Modifikasi New Ninja 250, Hanya Main Tampilan

Modifikasi Ninja Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm

Modifikasi Suzuki GSX400 (Jakarta): Cafe Racer Mewah, Bro..!

Modifikasi Ninja 250, Kawasaki Repsol Honda, Dong..!

Modifikasi Kawasaki KLX 250, Supermoto Punya

Modifikasi Kawasaki Ninja 250, Model Tamborini From Tjakarcha

Tampang Kawak New Ninja 250, Bikin Kaget PDG Variasi

IRS 250 cc Seri 2, Senjata Ninja Shuriken-Jutsu..!


Data Modifikasi

Ban depan                  : Battlax S20 120/70-17

Ban belakang              : Battlax S20 180/55-17

Pelek                         : Kawasaki ZX6

Knalpot                      : Nassert Beet Titanium

Windshield                  : MRA

Master rem                 : Brembo

Frame slider                : RSV

Footstep                     : RSV

Gas spontan                : Active

Handle guard              : Rizoma

Layz Motor                  : 021-58351920 / 08174838353

BAGIKAN