nhk

Moge Terbaru Suzuki Katana Menggoda Pengunjung GIIAS 2019

ManiakMotor – PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) kembali unjuk gigi dengan roda dua di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Di event berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang itu, SIS menempati booth C8 – Hall 9. Di acara yang berlangsung 18 – 28 Juli 2019, SIS membawa deretan line-up sepeda motor, salah satunya Suzuki Katana.

Katana memiliki penampilan sangar dengan 1.000 cc performa tinggi. Terinspirasi dari karya seni pedang Jepang berkualitas tinggi. Dibikin oleh pandai besi Samurai yang profesional dengan ketelitian tingkat dewa. Maka lahir pedang yang kuat dan seimbang. Ya macam motor Katana.

Suzuki Katana bermesin segaris 4-silinder DOHC. Langkah toraknya 73.4 mm dengan diameter piston 59.0 mm. Sudah bisa dibayangkan tuh torsinya. Mudah-mudahan bisa dicoba di acara GIIAS ini, hehe. Torsinya adalah 108 Nm pada 9.500 rpm. Itu badan pengendara akan terasa ditarik-tarik saat melakukan akselerasi. Ngejambak, sudah pasti.

Kalau mau jelas silakan ke GIIAS langsung. Malah akan ketemu juga dengan Suzuki Address Playful warna terbaru. Selain itu pilihan-pilhan sepeda motor Suzuki lain seperti GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150 dan NEX II.

Sebagai kemudahan calon konsumen dalam melakukan pembelian sepeda motor Suzuki, sejumlah program promo dibuka di GIIAS, seperti Tanda Jadi hanya Rp 100.000 untuk semua tipe. Tentu nggak termasuk Suzuki Katana tadi. “Suzuki di GIIAS 2019 ini motor-motor unggulan. Hadirnya Suzuki di GIIAS untuk menjamin kepuasan bagi calon konsumen, baik dari sisi kualitas produk maupun sarana penunjang proses pembeliannya,” kata Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS. Rilis Suzuki

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353