nhk

Moncosok RCB DD-Line Untuk R25, Memiliki 35 Klik Setekan Rebound Dan Kompresi..!

ManiakMotor – Struktur konstruksi suspensi monosok Racing Boy (RCB) untuk Yamaha R25 diproduksi mutu tinggi. Kinerjanya berbasasis racing. Perhatikan spesifikasinya dengan cerma pada monosok yang disebut DD-Line ini.

Seperti monosok RCB yang awal-awal, menggunakan teknologi ballon atau pengatur sirkulasi oli untuk kompresi. Trik pernah diklaim bertipe waduk alias bisa menampung (tank) seluruh oli yang mejalar terhadap tabung lantas di manajemen.

“Tapi D-Line monosok  R25 ini spesifikasinya lebih tinggi, seperti pistonnya berdiameter 35 mm dengan lapisan emas. Lalu kaya akan kenyamanan lewat 35 kali klik pada rebound dan kompresi,” terang Rio Tan yang khusus menangani teknik PT Enwan yang menjual  mendistribusikan RCB di Indonesia.

Bodi sokbrekernya juga kokoh dengan full atau keseluruhan menggunakan meterial alloy. Itu suhu tidak akan meningkat alias normal  agar kinerjanya dalam tingkat tinggi tetap stabil. Maksudnya, panas ala balapan – lantaran sudah dicap buat balap motor Asia dan dunia termasuk Indonesia – tuh bodi memang tahan panas.

Tentu saja dengan mutu begitu sudah jaminan rebound adjuster alias pantulan memanjangnya bolegh disetel ala racing. Setiap tingkat ada manfaatnya. Rebound boleh disetel pada batang sokbrekernya. Demikian juga dengan kompresi yang bisa diatur 35 klik dari pada tabungnya.

Selanjutnya yang berminat ke speed shop atau toko aksesori motor di kota sampeyan. Atau tanya pada  PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon ke 081297859398/WA. Boleh juga langsung ke fun page Racing Boy atau IG @rcb_official_Indonesia. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353