nhk

Monosok DB2 Kompetisi RCB, Cirinya Ungu

ManiakMotor – Monosok ini khusus untuk kompetisi. Dirancang punya akurasi kompresi memendek dan memanjang (rebound). Pengatur (klik) semuanya berfungsi pada semua tingakatan. Tinggal tergantung cara kamu pada karakter ngegas motor.

Itu dia monosok Racing Boy atau RCB. Sokbreker ini punya ciri pada pegasnya yang ungu. Lalu tabung kompresinya berciri metal. Tentu juga dengan stiker RCB, “Sokbreker juga bisa disesuaikan dengan bobot pengendara,” sebut Rio Tan yang tukang teknik dari PT Enwan di Cikupa, Banten.

Kalau untuk drag bike seperti yang terpasang pada foto ini setelannya pada rebound yang paling lambat. Sokbreker ini akan menyesuaikan dengan rigid rangka saat start. Niscaya catatan waktunya akan lebih tajam.

Ayo silakan tanya di seluruh toko suku cadang motor atau speed shop di kota kamu. Atau ke  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710. Boleh juga ke FUN Page Racing Boy atau juga ke IG @Racingboy_official_indonesia. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353