nhk

Monosok Öhlins KA840 For Kawasaki Ninja 250

ManiakMotor – Siapa pun tahu kualitas peredam kejut Öhlins. Inilah sokbreker yang punya performa menahan guncangan tiba-tiba dan mampu menenangkan kendaraan dari balap sampai harian. Jangan lupa juga tampilannya yang mewah dengan cirinya yang kuning. Kali ini yang ditawarkan tipe KA840 oleh Ohlins Indonesia.

Tipe ini untuk Kawasaki Ninja 250. Jika sebelumnya harus tahan dengan standar yang setelannya hanya tinggi rendah, K840 semua bisa diatur. Boleh disetel sesuai kegunaan hari-hari, berat atau ringan, bahkan bisa disesuaikan dengan bobot pengendaranya. Mantap kan. Canggih gitu loh.

Coba dengar istilahnya sesuai performa untuk mengajaknya lebih nyaman. Spring preload adjuster, artinya pegas atau pernya you bisa setel, bahkan ada opsionalnya. Ini berbeda Length adjuster, memang untuk sokbreker standar length ini sudah sekaligus setelan dari per, “Tapi Ohlins bisa setel pada as-nya,” kata Arief Syahbani dari Ohlins Indonesia.

Lalu ada lagi rebound damping adjuster atau kompresi memanjang. Disebut kompresi memanjang atau reaksi sokbreker setelah tertekan akan balik yang disebut rebound, bahasa Indonesianya kompresi memanjang. Kolo ini tinggal disetel pada kliknya. Termasuk compression damping adjuster, nah kalau ini keseluruhan pentetelan pada kompresi memendek atau saat sokbreker tertekan.

Selanjutnya soal setel-menyetel ini langsung konsultasi dengan  PT. Madani Sentra Multi Jasa atau Djamoko Speed alias atau Ohlins Indonesia. Namanya sudah Indonesia, teknisinya sudah orang Indonesia yang diberi ilmu langsung dari asalnya Ohlins. Harga juga pasti Indonesia. Nah hubungi saja Jl. Cikini Raya No.70, Menteng, Jakarta, telepon +6221-3161606 dan fax +6221-3144708 atau email: ohlins@djamokospeed.com. MM

BACA JUGA

Replika Helm Valentino Rossi Dan Simoncelli, Asli Dari AGV

Kabel Busi Racing; Harga, Fungsi dan Kualitas

Tas Casual Jeans Buat Gadget, Gaul Anti Ribet Saat Bermotor!

 

 

BAGIKAN