nhk

Monosok Ohlins All New Satria FU 150, Pakai Ini Gengsinya Naik!

ManiakMotor – Harga nggak pernah bohong pada mutu. Harganya saja Rp 7 juta untuk monosok Suzuki All New Satria ini. Terasa duitnya, terasa juga menggunakannya. Terasa pada kinerjanya, juga terasa pada gengsinya.

Gengsi dan bangga dong Satria yang gagah itu, kian gagah dengan monosok kuning yang lengkap dengan reservoir atau tabungnya. “Kerjanya khas Ohlins yang bicara mutu redaman. Akan serasi dengan All New Satria yang rpm-nya bisa 12.000. Inilah monosok yang cocok untuk menampung tenaganya,” kata Eddy Saputra dari Ohlin Indonesia di Cikini, Jakarta Pusat.

Spesifikasinya sebenarnya sudah terpampang jelas di website Ohlins Indonesia, tapi di sana pakai bahasa dunia. Kalau yang lagi diketik ini pakai bahasa kita. Asli dari desain Ohlins dari pusatnya di Swedia. Panjang aslinya persis standar monosok pabrikan atau 287 mm.

Bedanya pada kemampuan redamnya yang suku cadang penunjang sirkulasi oli pada tabung bodi monosok dan tabung kompresinya. Ini bisa kamu setel sesuai kebutuhan jalanan dilewati sehari-hari dan bobot yang tanggung saban digunakan. Lengkap dari setelan rebound pada bodi monosok dan tabungnya.

Troke atau jarak main monosok ini adalah 35 mm. Diameter piston pada tabung 36 mm yang bertugas memanajemen redaman. “Sifat monosok ini full maintenance. Maksudnya bisa diservis setiap saat. Garansinya saja 3 tahun,” tambah Eddy.

Ok deh, kalau yang berminat silakan ke  Jl. Cikini Raya No.70, Cikini, Menteng – Jakarta Pusat. Juga bisa kontak di sini +6221 316 1606 | +62 877 8822 2067. Ingat saja beli sokbreker ini, juga beli gengsi. Tenang, saat motor dijual ulang, monosoknya boleh ditahan dan dijual tersendiri, pasti laku.  MM

 

BAGIKAN