nhk

Monosok Racing Boy (RCB) Untuk MX-King, Ballon Oli Tipe Waduk

sokbreker Racing Boy

ManiakMotor – Struktur konstruksi suspensi monosok Racing Boy memang dibikin bermutu. Perhatikan cating sokbrekernya yang memperlihatkan bagian dalamnya.

Lantas cermati tabungnya. Kelihatan kan ballon atau pengatur sirkulasi oli untuk kompresi. Diklain bertipe waduk alias bisa menampung (tank) seluruh oli yang mejalar ke tabung lantas dimanajemen sesuai kebutuhan redaman.

“Khusus yang Indonesia umumnya sudah direkayasa ulang oleh para teknisi suspensi  PT N1. Kami punya alat canggihnya untu itu,” sebut Acip Putro dari PT Enwan yang menjual  RCB di Indonesia.

Bodi sokbrekernya juga kokoh agar tidak berubah oleh kerja sokbreker dalam tingkat tinggi. Maksudnya panas ala balapan – lantaran sudah beberapa dipakai di balap motor Asia dan Indionesia – tuh bodi memang tahan panas. Banyak loh yang juara pakai RCB sokbrekernya.

Tentu saja dengan mutu begitu sudah jaminan rebound adjuster alias pantulan memanjangnya bisa disetel kecepatannya. Rebound boleh disetel pada batang sokbrekernya. Demikian juga dengan kompresi yang bisa disetel pada tabungnya.

Selanjutnya yang berminat ke speed shop atau toko aksesori motor di kota sampeyan. Atau tanya pada  PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon ke 081297859398/WA. Boleh juga langsung ke fun page Racing Boy atau IG @rcb_official_Indonesia. MM

BACA JUGA

Cantelan Standar Paddock Pada Swing Arm RCB

S1 Clutch Pump Dari RCB, Handel Kopling Semua Motor Jadi Ringan..!

Tabung Minyak Rem (Brake Fluid Tank) Racing Boy Alias RCB, Laku..!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353