nhk

Monosok RCB DB-2 Line GSX-R 150, Warnanya Ungu Redamannya Mantap

ManiakMotor – Suspensi RCB sangat serius diriset. Selalu dikembangkan sesuai motor harian yang ada di Indonesia. Cara meriset mereka dari sirkuit atau balap, “Karena di balap kelemahan suspensi akan dapat segera terdeteksi,” kata Robie Ganie, bos urusan riset dari PT Enwan yang mejual RCB di Indonesia.

Termasuk monosok tipe DB-2 untuk Suzuki GSX-R 150. Monosok ini sudah dianggap tepat, karena sudah melewati riset dan uji coba langsung. Makanya sudah dijual dan bisa didapat oleh pemilik GSX-R 150. Dijamin akan empuk dan mampu melakukan kinerjanya untuk meredam dengan baik guncangan di segala medan dilewati.

Ya sekadar harian, monosok yang pegasnya ungu ini eces untuk mendiamkan motor ketika berakselerasi, menikung dan melintas di aspal keriting. “Pokoknya mantap karena diciptakan dengan ahli suspensi gabungan dengan RCB langsung dari pusatnya,” tambah Robie yang punya gedung sendiri untuk riset RCB di Indonesia.

Monosok ini memiliki penyetelan rebound  bertingkat. Juga memiliki tingkat kompresi yang bisa disesuaikan. Singkatnya rebound dan kompresi bisa disetel sesuai bobot dan karakter pengendara. Tuh ada tabung kompresinya. Itu tabung bukan variasi yang akal-akalan tapi memang berfungsi untuk penyetelan kompresi atau gerakan sokbreker saat memendek. Mau keras, sedang sampai lembut.

Silakan dilacak di speed shop di seluruh Indonesia yang bekerjasama dengan PT Enwan.   Atau ke PT Enwan sebagai distributor RCB Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM

BAGIKAN