nhk

Monosok RCB DB5 Series Buat Matic, Ada Setelan Rebound Dan Tabung Kompresi..!

Sokbreker RCB

ManiakMotor – Sokbreker monosok produksi dari RCB khusus untuk matic. Tipenya DB5 series. Kompresinya bisa disetel dan rebound boleh diatur, termasuk preload disesuaikan dengan bobot pengendara.

Kalau cerita kompresi, sokbreker DB5 ini memliki tabung tersendiri. Nah kompresinya bisa disetel dari situ, “Kompresi itu berfungsi menyetel saat sokbreker bekerja memendek, keras-lembutnya bisa diatur pada DB5 ini. Sedang rebound disetel dari klik di bawah as sokbreker,” papar Rio Tan, bagian teknik dari RCB Indonesia.

Ada perbedaan tabung pada RCB DB5, bentuknya malah segitiga. Bukan bulat seperti umumnya. Di sinilah oli kompresi diatur alirannya. Penampilannya mantap sekali. Sangat cocok di matik kamulah. Ayo beli.

Namanya matic macam-macam ukurannya sesuai merek dan tipe. Rata-rata Yamaha tinggi sokbrekernya 285 mm dan Honda 320 mm. Tapi lebih lengkapnya tanya saja di aksesori motor di kota kamu. Atau ke PT Enwan sebagai distributor Racing Boy Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM

BAGIKAN