nhk

Monosok RCB Untuk GSX150, Fiturnya Kaya Akan Setelan Kenyamanan

ManiakMotor – Sokbreker belakang atau monosok yang dikeluarkan RCB Indonesia ini, memanjakan kenyamanan. Banyak yang bisa disetel sesuai karakter dan bobot pembeli untuk dipasang pada Suzuki GSX. Entah itu rebound, kompresi dan preload.

Monosok berciri pegasnya ungu dengan paduan tabung alloy ini, memiliki setelan kompresi 30 klik. “Kalau menyetel kompresi itu klik yang ditabung. Sedang rebound ada di bodi sokbreker, bisa 40 klik sesuai fungsinya,” sebut Rio Tan, manager teknik dari PT Enwan yang menjual RCB di Indonesia.

Tipe monoshock RCB disebut DB-2 Line 😉👍. Makanya kalau mau nyari sebut saja tipenya, pasti penjualnya tahu. Pokoknya, ini sokbreker dijamin mampu meredam dengan benar. Sebab sudah dihitung para ahlinya sirkulasi oli perdaman. 

Monosok RCB ini memang nggak ada matinya. Selain penampilan, konstruksinya juga paten.  Ok deh silakan lacak di speed shop di kotamu barang-barang yang disebut tadi. Atau ke PT Enwan sebagai distributor RCB Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM