nhk

Moto America: Sempat Jatuh, Jake Gagne Tetap Juarai Balapan Ke Sepuluhnya Tahun Ini!

Maniakmotor – Saat ini Jake Gagne, pembalap dari tim Yamaha Fresh N’ Lean Attack memegang 10 kemenangan beruturut-turut pada kejuaraan MotoAmerica. Namun ceritanya agak berbeda pada Sabtu kemarin, di Sirkuit Brainerd International Raceway. Lumayan dramatis seperti sinetron, Gagne yang sempat terjatuh bisa kembali lagi dan memenangkan balapan tersebut.

Saat itu Doski berada di urutan pertama pada lap kedua. Namun Gagne harus terjatuh di depan rombongan, dan terjebak ditengah-tengah para pembalap yang ada di belakangnya. Untung ia masih bisa lolos dari kecekalakaan yang lebih parah, meninggalkan motornya di tengah lintasan.

Oleh karena itu perlombaan dihentikan dengan bendera merah. Memberikan kesempatan untuk Gagne mengikuti perlombaan yang dimulai dari starting grid kembali. Dari situ, seperti biasa Gagne langsung mengambil posisi terdepan. Ia langsung meninggalkan rivalnya, Bobby Fong dari tim M4 Suzuki Ecstar.

Bekas pembalap WSBK yang juga pernah berpartisipasi di kejuaraan Moto2 itu, bisa memberikan jarak sebesar 4,675 detik di depan Bobby Fong hingga garis finish. Mememangkan 10 seri berturut-turut dalam kejuaraan AMA MotorAmerica.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353