nhk

Moto Guzzi V7II Stone Mengisahkan Keindahan Alam Indonesia Dalam 1.000 Kilometer

 

ManiakMotor – Moto Guzzi V7II Stone yang ditunggang Raihan Ahmad Ramdhani menunjukkan performa dan daya tahan mesin dengan menempuh jarak 1.000 km dari Jakarta menuju Bali. Ehan – sapaan akrab Raihan – merupakan seorang mahasiswa kedokteran yang sangat kreatif dengan sejuta ide brilian  dan unik. Ia memilih produk asal Italia sebagai teman perjalanannnya dan tidak sendiri.

Ehan  ditemani dua moge dari merek lain yang dikendarai Safwin Ramadhan Bajumi (Abim) dan Yusuf Abdul Jamil (Ucup). Mereka bertiga bersahabat dan dalam perjalanan menyambangi tempat-tempat yang menjadi pusat berkembangnya kultur custom di Indonesia. Tentunya, 

sambil menikmati keindahan Tanah Air, baik alam, jalan, orang-orangnya, tempat-tempat wisata serta berbagai kondisi jalan yang ditempuh dengan roda dua. Nah, kisah petualangan ketiga sohib itu dituangkan dalam layar lebar dengan judul “1.000 Kilimeter” berdurasi 51 menit.

PT Piaggio Indonesia (PID) selaku APM Moto Guzzi ikut berpartisipasi menyertakan satu unit moge V7II Stone dalam rangka mendukung Sekepal Aspal – entitas pecinta motor custom- yang rutin menyelenggarakan pameran motor custom bertajuk “Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2016, baru-baru ini. Nah, pada perayaan motor custom, Moto Guzzi V7II Stone menjadi  bintang sekaligus sahabat sejati bagi penmgendaranya.

“Indonesia dengan segala keragaman budayanya merupakan sumber inspirasi tersendiri bagi Piaggio Indonesia. Melalui fil 1.000 Kilometer, PID ingin memperlihatkanm keeindahan Indonesia, sekaligus menjukkan performa Moto Guzzi yang cocok dilewati di berbagai kondisi geografis Indonesia,” Sebut Andre Sanyoto, Marketing Director PID.

Ketika menerjang jalan beraspal maupun tanah dan pinggir pantai, Ehan mempertontonkan kegagahan dan maskulinitas Moto Guzzi. Film ini juga sebagai upaya untuk mendekatkan masyarakat umum dengan komunitas motorbike. Bahwa seseorang yang mengendarai motor yang gagah dan garang, sesunggguhnya merupakan baagian dari penggguna jalan yang sama.

“Bila diminta meringkas pengalaman berkendara sama Moto Guzzi V7II Stone dalam satu kata, saya mengatakan:menyenangkan. Motor ini salah satu motor yang sangat mudah di-personalized dan mengakomodir kebutuhan pengendara dari segi performa,” puji Ehan.

Rizky Mandra pun sebagai salah satu Executive Producer film 1.000 Kilometer bangga dengan haddirnya Moto Guzzi V7II Stone. Lewat film ini, imej akan pengendara motor besar dan  motor custom dapat diapresiasikan lebih positif oleh sesame peencinta motor. Bagi yang penasaran, jangan lewatkan film 1.000 Kilometer. Rilis PID

BACA JUGA 

Produk Baru : All New Honda CBR250RR Akan Ada Versi Model Lain 

Produk Baru :KTM Indonesia Rangkul Komunitas Yamaha R16 Nobar MotoGP, Dibalik Itu Ada

Produk Baru : Mio Z Baru, Warna Pilihan KonsumenApa..ya?

Produk Baru : Duo Diva Amrik Jennifer Lopez dan Beyonce Siap Memadu Suzuki Hayabusa Terbaru

BAGIKAN