nhk

Moto2 2013 Brno Ceko (Race):Kali Ini Punya Kallio, Doni Tata – Rafid Topan 20 Besar Loh

 

 

ManiakMotor – Sungguh menggiurkan tontonan balap Moto2 di Brno, Minggu (25/8). Empat sampai lima pembalap bisa rebah bareng di tikungan pertanda ketatnya rivalitas.

Dan, pada akhirnya Mika Kallio (Marc VDS Racing) memenangi ronde 10 dari 17 seri Moto2 ini. Takaaki Nakagami (Italtrans) dan Thomas Luthi (Interwtten) menemanniya ke atas podium dengan selisih waktu 0,590 dan 0,799 detik. Bersama Pol Espargaro (Tuenti HP), kempatnya pol-polan untuk berebut posisi terdepan.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Sejak awal trio podium itu sudah tarik-tarikan rapat dan saling unggul. Gaya menyalip meeka pun bikin penonton menahan nafas. Nah, di belakang mereka tersaji pertarungan tak kalah seru, antara Pol Espargaro dan Scott Redding yang tengah bertarung dalam perburuan gelar 2013. Akhirnya ya Redding mungkin pusing sendiri dan makin lama kian tertinggal, sedangkan Espargaro makin pol mengejar grup depan.

Sukses rebut posisi empat sedangkan Reding posisi 8 sangat membantu posisi poin Espargaro di klasemen meski masih di bawah Redding.

Untuk pembalap Indonesia Doni Tata Pradita dan Rafid Topan Sucipto, baru kali inilah bisa mencapai finish masing-masing urutan 24 dan 26. Itu posisi terbaik meski didapat karena 8 pembalap lain berjatuhan. Setidaknya mereka tak jatuh dan bisa sampai di garis finish dengan segar bugar. Itu juga prestasi Brader! Ada lagi prestasi ditargetkan pada Topan yang harus menghindari overlap. Andro

Berita Terkait

Moto2 2013 Brno Ceko (Race): Doni Tata Dan Rafid Topan, Lebih Kencang Motor Dari Skill

Hasil MotoGP Brno Ceko 2013, Semua Sesi & Kelas, 23 – 25 Agustus

Moto2 2013 Brno Ceko (QTT): Nakagami Lagi, Doni Tata Dan Topan Kalahkan Thailand

Moto2 2013 Brno Ceko FP3; Harapan Rafid Topan Dan Doni Tata, Asia Tercepat

Moto2 2013 Brno (FP2): Giliran Kallio, Rafid Topan-Doni Tata Berkembang Dikit

 

BAGIKAN