nhk

Moto2 2013 Indianapolis FP3: Lumayan Doni Tata 20-an

ManiakMotor – Latihan bebas ke-3 atau free practice 3 (FP3) Moto2 di sirkuit Indianapolis, Amerika, 17 Agustus, persis Hari Kemerdekaan Indonesia. Dan yang tercepat Pol Espargaro dari Spanyol yang bernaung di Tuenti HP. Nggak tau deh, timnya toko hand phone di depan rumah Pol, kalee. Sorry bro, becanda udah malam.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Tapi bukan itu yang dibicarakan, tentu ada hubungan Indonesia yang ultah hari ini dengan munculnya Doni Tata di FP3 urutan 20-an. Nggak usalah disebut tepatnya. Kalau mau jelas klik Hasil Lomba di bawah. Pokoknya 20-an deh. Ya, lumayan untuk seorang Doni yang telah melalang buana di balap motor dunia yang pernah diperjuangkan Yamaha Indonesia sejadi-jadinya agar jadi, hehe.

Hasil dari Doni ini sebenarnya mengulang FP1 yang posisinya hampir sama. Mudah-mudahan ia akan mempertajam lagi di qualiying yang sebentar lagi berlangsung. Siapa tahu bisa masuk belasan, gitu loh. Kan siapa tahu. Apalagi nama besar Doni di Indonesia, ya harusnya bisa. Dia ngetop loh.

Sementara Rafid Topan Sucipto dari QMMF Racing tetap setia penghuni 30-an dari 32 peserta Moto2. Tapi nggak apa-apa yang penting dia sehat-sehat saja. Itu modal untuk terus belajar dan belajar sampai ke negeri Cina, eh ini malah Amerika, loh, sudah melewati Cina dan Arab. Nggak nyambung. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Indianapolis Amerika 2013, Semua Sesi & Kelas, 16 – 18 Agustus

Moto2 2013 Indianapolis: Corsi Teratas, Peringatan Buat Doni dan Topan

Moto2 2013 Indianapolis FP1; Tercepat Asia, Tapi Bukan Indonesia

BAGIKAN