nhk

Moto2 2013 Jerez: Kali Ini Anak Spanyol Pegang Kendali, Anak Indonesia..?

ManiakMotor – Geromboloan pembalap tuan rumah akhirnya mendominasi FP3 Moto2 yag baru aja usai.

Esteve Rabat masih tercepat. Rekan setimnya di tim Tuenti HP 40, Pol Espargaro, di urutan dua dan diikuti Nicolas Terol (Ma[fre Aspar) di posisi tiga. Scott Redding (Inggris) yang sebelumnya memecah dominasi Spanyol, harus puas bertengger di posisi 4. Soal catatan waktu mereka, langsung ngacir mengklik Result saja Bro, lebih komplit di sana.

Takaaki Nakagami kembali tunjukkan diri sebagai salah satu rider Moto2 yang berkembang pesat di awal musim ini. Ia konsisten di lima besar sebagaimana hail di FP3.  Untuk balapannya, pembalap Jepang itu harus dihitung bersama Redding sebagai kontestan yang berkemampuan untuk menghadang pembalap tuan rumah memborong podium. Kalaupun tak juara, finish ketiga saja sudah cukup.

Anak-anak Indonesia macam Doni Tata Pradita dan Rafid Topan Sucipto tetap di posisi tempatnya belajar dan memperdalam elmu balap. Doni urutan 31 meskipun nomor start-nya 7. Topan di urutan 34, padahal nomor start di motornya angka 97. Halah, kagak nyambung Brosist, apa pulak hubungannya nomor start dengan hasil finish? Macam-macam kali pun kau! Andro

Berita Terkait 

Hasil MotoGP Jerez 2013 Spanyol, Semua Sesi, 3 – 5 Mei 2013

Moto2 2013 Jerez (FP2): Anak Spanyol Makin Parah, Anak Tanjung Priok Nanjak Setapak

Moto2 2013 Jerez; Kecuali Balap Tidak Normal, Doni Dan Topan Berpeluang

Moto2 2013 Jerez (FP1): Redding Bikin Pecah Spanyol, Pembalap Kita Seperti Biasa

BAGIKAN