nhk

Moto2 2013 Le Mans Prancis; Topan 20 Besar Di Warm Up (Hujan)

 

ManiakMotor – Catatan Rafid Topan yang membela QMMF Racing Team 1 menit 52 detik. Itu membuatnya berada di urutan 25 saat sesi warm up Moto2 di sirkuit Le Mans, Prancis, 19 Mei 2013. Tetapi dalam sesi ini kondisinya trek tidak normal alias basah, karena hujan mengguyur Le Mans.

Telah dibilang sebelumnya, kecuali hujan dalam proses belajar Topan tahun ini di Moto2, ia baru bisa menyodok 20 besar. Jika kering, pasti kesulitan karena masih harus belajar. “Kami memang sering berharap hujan, karena dalam kondisi itu pemain Asia tenggara punya kesempatan,” jelas Dyan Dilato, menajer pribadi Topan.

Topan saat test pramusim Moto2 di Jerez Maret lalu juga sempat nangkring di 20 besar, saat Jerez disiram hujan. Hanya hujan ini yang bisa mengangkat Topan ke-20 besar. Pemain Asean memang dikenal bisa beradaptasi cepat bila kondisinya basah, karena sejak kecil di negara tropis biasa hujan-hujanan, hehehe.

Sama dengan Hafizh Syarin yang membela Petronas Raceline Malaysia yang tahun lalu di Sepang merepotkan para jagoan Moto2. Kebetulan, Syarin ikut di Le Mans, dia ke-19 dalam sesi warm-up. Sementara Doni Tata dalam hujan dan kering masih berada di urutan ke-34 atau juru kunci.

Nah doakan saja sampai race tetap hujan.  Ito

BERITA TERKAIT:

Hasil MotoGP Le Mans Prancis, Semua Sesi, 17-19 Mei 2013

Moto2 2013 Le Mans Prancis: Pole Position Milik Asia, Sayangnya Bukan Topan atau Doni

Moto2 2013 Le Mans Prancis: Pole Position Milik Asia, Sayangnya Bukan Topan atau Doni


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353