nhk

Moto2 2013 Mugello (FP2): Giliran Rabat, Nakagami Tetap Hebat

ManiakMotor – Taaki Nakagami langsung menggebrak di FP2 Moto2 Mugello. Pembalap tim Italtrans Racing Team itu langsung memimpin perolehan waktu tercepat, seperti di FP1.

Pol Espargaro yang digadang-gadang jadi calon juara dunia itu belum juga beri perlawanan berarti. Hingga separoh waktu latihan, ia terpuruk di urutan 12. Calon pembalap Yamaha Tech3 itu baru sukses menyodok di menit ke-37, tak tanggung langsung ke urutan 3 tapi sejenak kemudian tergusur lagi ke posisi 7. Pokoknya, Espargaro kurang meyakinkanlah.

Begitu pun Scott Redding yang tengah memimpin klasemen sementara Moto2. Kali ini terlihat lemah di bawah Nakagami. Hanya Esteve Rabat (Spanyol) dan Thomas LKuthi (Swiss) yang mampu nakut-nakuti Nakagami di baris depan. Pada akhirnya Rabat yang memang hebat itu sukses menekuk Nakagami pada menit 38 . Itu dilakukan  Rabat saat Nakagami berada di pit.

Nakagami sendiri seolah tak berminat mempertajam waktu. Karena itu posisinya pun bisa digusur ke urutan tiga oleh Simone Corse (Italia). Tapi, meski kali ini nomor tiga, aksi Nakagami masih hebat sepanjang FP2.

Nah, soal posisi dua pembalap Indonesia, sepertinya sampeyan sudah bisa menebak urutan berapa Doni Tata dan Rafid Topan. Kalau tak bisa menebaknya, ya monggo klik saja RESULT. Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Mugello Italia, Semua Kelas Dan Sesi, 31 Mei – 2 Juni 2013

Moto2 2013 Mugello (FP1): Lagi-lagi Takagami, Topan+Doni Belum Terkatrol!

Moto2 2013 Le Mans (Race): Spanyol Amburadul, Doni Ke-19

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353