nhk

Moto2 2013; Rafid Topan Disemangati Ahok, Wakil Gubernur DKI

 

ManiakMotor – Sebagai warga DKI, Rafid Topan Sucipto bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaya Kumala di kantor. Tentu saja minta dukungan pemimpin Betawi agar tahu rakyatnya sebagai anak bangsa berjuang di Moto2 2013. Mudah-mudahan juga dapat ‘tempelan’ dari Pemda DKI. Hehehe… seperti istilah yang terkenal di DKI, ‘salam tempel’.

Topan dan rombongan – tak perlu disebut rombongannya siapa – karena saking banyaknya manusia. Maksudnya memang serius dan tulus Topan menghadap. “Saya diterima dengan senyum khasnya beliau. Beliau cuma pesan suruh latihan keras, sebab semuanya harus didapat dengan kerja keras,” kata Topan menirukan pesan Wakilnya Joko Widodo yang bernama panggilan Ahok itu.

Topan datang ke Balai Kota di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat 8 Maret 2013.  Pemda DKI sendiri dari delapan sponsor Indonesia temasuk di dalamnya dengan logo Jaya Raya selain  Zeneos produksi PT Gajah Tunggal  dan lain-lain. Logo DKI ini akan berdampingan dengan bendera merah putih.

Topan juga wajib ‘minta dukungan’ siapa tahu disusul dukunan dana, karena dia penyumbang medali emas untuk DKI dalam cabang olahraga bermotor dalam PON Riau 2012. “Makanya dia wajib datang melapor ke Wakil  Gubernur,” timpal A Judiarto yang mendampingi Topan ke Balai Kota.

Ya mudah-mudahan bukan hanya memberi semangat, tetapi juga salam tempel tadi. Beda dengan portal ini hanya sanggup mendukung dengan doa. Ito   

BERITA TERKAIT:

Moto2 2013; Tujuh Sponsor Indonesia Pendukung Rafid Topan

Moto2 2013: Berangkat Lebih Dini, Topan Geber Motor Spek Baru di Jerez

Moto2 2013 Latihan Jerez (Test): Topan Perbaiki Waktu, Doni Tertahan

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353