nhk

Moto2 2013 Sachsenring Jerman (FP3): Torres Dapat Giliran, Indonesia Sabar Yaaa..!


ManiakMotor – Akhirnya Jordi Torres sukses juga mengecundangi Pol Espargaro, rival beratnya sebangsa dan senegara. Dua rider muda Spanyol mewarnai meriahnya persaingan di ajang Moto2.

Pasalnya, ada hal lain yang diperebutkan dala pertempuran mereka. Yakni, pamor sasis yang diusung masing-masing. Torres mengusung rangka buata Suter, sedangkan Espargaro mewakili Kalex yang sejauh ini mendominasi Moto2. Di FP3 ini misalnya, 6 pegguna Klex ada di 10 Besar.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Itu sebabnya kemenangan Torres di sesi ini bisa jadi penting pula buat para pembalap pengusung Suter lainnya. Setidaknya pemahaman kalau kedua rangka itu bisa saling mengalahkan.

Pesaing mereka dari Inggris, Scott Reding yang juga pakai Kalex, kali ini hanya mampu selesaikan tugas di urutan 9. Tapi, tak apa, toh ia punya kesmpatan untuk membalas lawan-lawan Spanyolnya pada sesi kualifikasi beberapa jam lagi.

Seputar pembalap kebanggaan Indonesia, sepertinya sampeyan sudah bisa menebak posisinya ya. Betul, masih di urutan belakang dan terus belajar. Semoga mereka tak prlu ikut jatuh dan jumpalitan di Sachsenring. Pelan-pelan aja Don dan Topan, hehe. Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Sachsenring Jerman, Semua Kelas Dan Sesi, 12 – 14 Juli 2013

Moto2 2013 Sachsenring Jerman (FP2); Masih Redding, Indonesia Berjuang Terus

Moto2 2013 Sachsenring (FP1): Redding Mantap, Indonesia Tetap

 

 

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353