nhk

Moto2 2013 Sepang (QTT): Malaysia 18 Besar, Doni tata, Fadli, Dan Topan di 10 Kecil

ManiakMotor – Esteve Rabat benar-benar hebat. Empat sesi awal Moto2 di GP Malaysia diembat rider tim Tuenti HP40 itu. Baru saja ia juga jagoan di sesi QTT dan raih posisi terdepan di sesi yang berlangsung 12 Oktober 2013 tersebut.

Tak heranlah itu, karena di seri-seri sebelumnya Rabat acap membabat musuh-musunnya dengan cepat, ya memangl hebat. Yang lebih menarik dan dibikin menarik saja, justru perseteruan 8 anak-anak Asean di kelas ini, masing-masing tiga anak  Indonesia, tiga Malaysia dan dua bocah Thailand sebagai para meter balap Asean.

Seperti sesi sebelumnya, hanya Hafizh Syahrin yang menonjol.  Pemain yang berkompetisi di Spanyol itu meraih posisi start ke-18, namun bukan tak mungkin dalam raceday besok bisa bikin kejutan seperti ia lakukan musim lalu. Apalagi bila hujan, Hafizh yang dua tahun lalu rutin ikut IRS Sentul itu, bisa lebih berbahaya di Sepang.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Posisi terbaik berikutnya diraih Decha Kraisart (Thailand) di posisi 26, diikuti Malaysia lagi, Azlan Shah yang urutan 27. Nah, barulah anak-anak Indonesa macam M. Fadli, Doni Tata dan Rafid Topan Sucipto bretarung di kelompok 10 Kecil, artinya sepuluh pembalap terakhir dari 34 kontestan.

Hasilnya, Doni posisi 28, Thitipong Warokorn (Thailand) posisi 30, M.Fadli ke-31, Zaghwan Zaidi urutan 32, dan Topan di barisan ke-33. Masih ada urutan 34 lho, yang jatuh pada pembalap Argentina Equziel  Iturrioz. 

Sekali lagi, kecuali Hafizh, posisi itu hampir sama dengan kekuatan di ARRC, nggak jauh. Ndak apalah mereka nikmati lomba dengan pertarungan seperti ARRC yang langganan di Sepang. Anggap saja ini balapan regional dengan pacuan prototipe. Andro

Baca Juga

Hasil MotoGP Sepang Malaysia 2013, Semua Sesi & Kelas, 11 – 13 Oktober

Moto2 2013 Malaysia (FP3): Doni Tata dan M Fadli Oke Punya Ke- 26 dan 29

Moto2 2013 Sepang Malaysia (FP2): Sesama Asean Syahrin Teratas, Doni Tata Ke-24, Wow…

Moto2 2013 Sepang Malaysia FP1; Doni Tata Ke-29, Fadli Ke-30, Topan 33, Malaysia-Thai Di Atas

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353