nhk

Moto2 2013 Valencia (Race): Finish Ke-27, Doni Tata Bilang Bye..Bye.. Moto2!

Maniakmotor – Huh, tegangnya Moto2 berbeda dengan Moto3 yang bikin penonton seputaran sirkuit berdiri dan bersorak-sorak bergembira. Itu karena ‘ulah’ Pol Espargaro yang sudah mengunci gelar dunia 2013 di seri sebelumnya.

Makanya, ketika ia jatuh saat memimpin balapan di seri akhir di Moto2 di sirkuit Valencia, Spanyol, Minggu, 10 Novemer, pun sudah tak peduli. Tak lagi ngaruh pada gelar. Beda dengan jatuhnya Luis Salom di Moto3 yang masih bikin asyik tontonan.

Pembalap Indonesia Rafid Topan Sucipto juga ikut jatuh. Tinggallah Doni Tata Pradita satu-satunya rider nasional di kancah itu. Ia finish urutan ke-27 dan itu saat karirnya di Moto2 benar-benar finish alias tamat. Ya, ini adlah balap perpisahan bagi anak Yogyakarta itu dan bilang bye..bye pada Moto2 karena musim depan dipensiunkan tim Gresini Moto2.

Selamat datang kembali di kancah balap nasional, Don! Itu pun kalau memang masih balapan, soalnya belum ada kepastian apa pun sepulangnya Doni ke negeri asalnya. Oh iya, untuk hasil lengkap Moto2 silakan langsung ke Result saja Bro, lengkap tuh di sana. Yang jelas, podium diisi Nicolas Teroal selaku juara, didampingi Jordi Torres dan Johann Zarco.  Andro

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2013, Moto2 2013, Moto3 2013

Hasil MotoGP Valencia Spanyol 2013, Semua Sesi & Kelas, 8 – 10 November

Moto2 2013 Valencia (QTT): Kualifikasi Espargaro, Rafid Topan Melejit, Doni Makin Turun

Moto2 2013 Valencia (FP3): Rafid Topan dan Doni Tata, Di Bawah Dua Malaysia

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353