nhk

Moto2 2014 Austin Amerika: FP3 Nyaris Milik Vinales

ManiakMotor – Meverick VIÑALES di Moto2 sebenarnya bukan siapa-siapa. Lha wong dia pendatang baru dari Moto3. Tapi memang bukan muka baru sembarangan. Dia juara dunia Moto3 tahun lalu. Barusan free practice 3 Moto2 di sirkuit Austin, Amerika, Sabtu 12 April, Vinales lumayan lama di puncak dan baru dimenit akhir dilibas pemain lama Moto2, Thomas Luthi.

Vinales direkrut Pons HP 40 menggantikan Pol Espargaro yang naik ke MotoGP dan Esteve Rabat yang hengkang ke Marc VDS Racing Team. Vinales langsung bisa menyatukan dirinya dengan tunggangan Moto2 600 cc yang otomatis tenaga dan dimensinya lebih besar dari Moto3. Faktanya, ia boleh menganggu dominasi para senior di kelas menengah prototipe ini.

Bahkan Rabat dipaksa harus ke-3 atau di bawahnya sikit di FP3. Rabat adalah calon juara dunia Moto2 tahun ini, mengingat perlawanannya tahun lalu pada Espargaro dan Scot Redding. Rabat dalam tiga sesei latihan bebas konsisten ke-3. Posisi yang memang tak bisa dipandang sebelah mata, sebab sampeyan bukan seorang bajak laut yang matanya tertutup sebelah. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Austin Amerika, Semua Sesi & Kelas, 11 – 13 April

Moto2 2014 Austin Amerika: Zarco Kembali Jago Di FP2

Moto2 2014 Austin Amerika FP1; Zarco Tercepat, Pengganti Doni Tata Melejit

Moto2
Free Practice Nr. 3 Finished

         

BAGIKAN