nhk

Moto2 2014 Austin Amerika: Zarco Kembali Jago Di FP2

ManiakMotor – Johann Zarco tentu bukan orang Cileduk, hehe. Maklumlah, nama hampir sama. Ini Johann yang memperkuat  AirAsia Caterham Racing yang bermain di Moto2. Ia juga masih ABG dan dua sesi FP di ronde 2 Moto2 di sirkuit Austin, Jumat 11 April ia sikat.

Waktu terbaik Zarco 2’10,839 menempatkannya di depan dari semua pelaga Moto2. Ia hanya bisa didekati 0.25 detik kemudian oleh Dominique Aegerter yang memperkuat tim Technomag carXpert. Zarco seperti bangkit dari terpuruknya di seri pertama di Qatar.

Zarco akan coba pelihara kecepatan sampai kualifikasi dan lomba. Maklum, ia dibayangi para pemain lama Moto2 macam Esteve Rabat dari  Marc VDS Racing Team. Rabat walau tak tercepat tapi konsisten ke-3 di dua sesi. Apalagi Moto2, urutan 1 sampai 5 masih akan bersaing saat lomba alias tak pisah-pisah jauh dan saling libas menuju finish.

Belum juga Takaaki Nakagami yang sering memberi kejutan. Memang sih di sesi FP1 dan FP2 pembalap IDEMITSU Honda Team Asia itu masih tercecer di luar lima besar. Namun, tetap ia punya peluang di sesi-sesi selanjutnya. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Austin Amerika, Semua Sesi & Kelas, 11 – 13 April

Moto2 2014 Austin Amerika FP1; Zarco Tercepat, Pengganti Doni Tata Melejit

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353