nhk

Moto2 2014 Brno (FP1): Saatnya Rabat Berkelebat

ManiakMotor – Tren juara Esteve rabat terhenti di GP Catalunya silam. Gagal juara di empat seri berikutnya bikin posisi Si Rabat yang tadinya kuat di kalsemen mulai tergerus. Ayo, sikat lagi Bat!

Si Rabat memang harus dilecut lagi. Poinnya yang tadinya unggul sudah diuber Mika Kallio dengan selisih 7 angka. Lampu kuning dalam perburuan titel  musim ini. Apalagi, kallio yang rekan setim di Marc VDS Racing mulai tampil edan di beberapa seri terakhir, termasuk juara di Indianapolis minggu lalu.

Perubahan situasi itu bikin Rabat kalang kabut. Motivasinya kembali terusik dan itulah yang bikin penampilannya oke dalam sesi FP1 Moto2 di Brno, Jumat (15/8). Setelah memanaskan motor dan diri sendiri dalam  30 menit pertama, Rabat mulai pasng aksi dan berkelebat lagi.

Dari posisi tengah ia pelan-pelan mencapai puncak dan akhirnya dominan di sisa waktu latihan dengan status tercepat. Kallio yang sejak awal memimpin sementara akhirnya puas ndak puas harus terima di urutan lima. Sandro Cortese dan Dominique Aegerter menemani Rabat di 3 Besar.

Macam mana di FP sebentar lagi? Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno, Ceko, Semua Sesi & Kelas 15, 16, 17 Agustus 2014

Moto2 2014 Indianapolis (Race): Tak Terusik Red Flag, Melayu Ke-7

BAGIKAN