nhk

Moto2 2014 Catalunya (FP1): Rabat Dominan, Hanya Bisa Ditempel Rekan Satu Tim

ManiakMotor – Marc VDS Racing Ream memang tim rkuat Moto2 saat ini. Duet pembalapnya, Tito Rabat dan Mika Kallio, manstaps di puncak klasemen sementara dengan poin 124 dan 102. Unggul telak dari rider lainnya.

Jadi, wajarlah jika pasangan pembalap Spanyol dan Finlandia itu mendominasi sesi FP1 GP Catalunya, Jumat (13/6). Keduanya silih berganti pertajam waktu, yang lain seolah jadi penonton. Termasuk para pembalap Jepang, Thailand dan Malaysia sebagai wakil Asia.

Dalam 30 menit awal tak satu pun bisa melampaui fastest lap Rabat yang 1:47,095. Kallio pun hanya bisa mendekat dengan jarak 0,7 detik. Keduanya anteng di posisinya sementara urutan 3 dan seterusnya silih berganti penghuninya.

Entah malas ngejar karena masih latihan atau memang nggak mampu, akhirnya waktu Rabat tak juga tergoyahkan. Doski pun jadi pembalap tercepat dengan waktu sama, diikuti Kalllio dan Jonas Folgar (Jerman//AGR Team)  yang akhirnya sukses jadi nomor tiga pada detik-detik terakhir walaupun selisihnya 0,800 detik dari Rabat.

Jika sampeyan penasaran berapa detik anak-anak Malaysia dan Thailand tertinggal, silakan langsung klik Result saja. Lengkap Bro! Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Catalunya, Spanyol , Semua Sesi&Kelas 13 , 14, 15 Juni 2014

BAGIKAN