nhk

Moto2 2014 Indianapolis (Race): Tak Terusik Red Flag, Melayu Ke-7

 

ManiakMotor – Seri balap berikutnya  di Brno, Rep. Ceko, pasti makin panas di antara sesama pembalap Marc VDS Racing, Mika Kallio dan Esteve Rabat. Kompossi hasil finish di GP Indianapolis, Minggu (9/8) penyebabnya.

Kallio tak tertahankan sejak awal. Baru tiga lap sudah unggul 2,5 detik di depan sementara Rabat tertahan di posisi lima. Sayang, ada kecelakaan yang libatkan 4 pembalap di lap ke-4 sehingga yang punya gawe harus hentikan balapan.

Saat start ulang, ternyata Kallio masih merajalela. Mulus sampai finish dan juara tanpa sekalipun bisa dilewati pembalap lainnya. Rabat sendiri sempat mendekat tapi akhirnya harus takluk pada Maverick Vinales dan Dominique Aegerter yang kemudian menemani Kallio naik podium.

Yang menarik masuknya pembalap Melayu dari Malaysia yang rasnya masih sama dengan kita. Yakni Hafizh Syahrin yang memperkuat Petronas Raceline Malaysia. Dia bermain cantik di rombongan kedua dengan tak kalah teknik dengan pemain Eropa. Hafizh yang awal karirnya sempat di Supersports 600 IRS Sentul dan karirnya cepat melejit di ARRC Sentul itu pun dapat poin 9. 

Yaaah lumayan untuk ukuran pembalap Melayu. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Indianapolis, Amerika, Semua Sesi & Kelas, 8, 9, 10 Agustus 2014

 

 

 

BAGIKAN