nhk

Moto2 2014 Jerez (FP2): Tuan Rumah Terbuang Dari 3 Besar

ManiakMotor – Jelas ini nama orang, beda dengan Si Meong di rumah sampeyan. Namanya aslinya Xavier Simeon yang memperkuat Gresini Moto2. Ia yang mempimpin hasil  FP2 Moto2 di GP Spanyol, Jumat 2 Mei 2014. Semeon terbilang istimewa, ia ajak pembalap lain menyingkirkan pemain matador di urutan tiga besar tercepat. Andalan tuan rumah, Esteve Rabat yang tercepat di FP1, dibuang ke urutan empat.

Tiga pembalap dari tiga negara beda berada teratas. Simeon berasal dari Belgia yang menggantikan posisi Doni tata Pradita di tim Gresini. Semeon tehebat dengan waktu 1:42,752. Ia dipepet Sandro Cortese (Jerman) dan Takaaki Nakagami yang dari namanya sudah ketahuan dari mana asalnya.

Komposisi ‘aneh’ mengingat para pembalap Spanyol yang merajai Moto2 selama ini, terlebih main di Jerez. Tapi, hasil ini belum mengindikasikan apa pun untuk balapan nanti. Baru latihan. Rabat tetap favorit untuk race.

Tuan rumah memang payah di FP2 ini. Hanya Rabat yang msuk kelompok 10 besar. Sembilan lainnya dari luar Spanyol, Siapa saja mereka, silakan sampeyan lihat lengkapnya di Result. Jangan lihat di dapur si Simeon, tinggal kliklah! Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Jerez, Spanyol, Semua Sesi & Kelas, 2, 3 – 4 Mei 2014

Moto2 2014 Jerez (FP1): 1-2 Marc VDS, Merangkai Bekal ke MotoGP

BAGIKAN