nhk

Moto2 2014: Koma Seminggu Pembalap Tech3 Mulai Sadar, Schumacher Masih Koma

 

 

ManiakMotor – Enam hari terbaring koma di rumah sakit Saint Anne, Toulon, Prancis, nyawa Alex Marinelarena akhirya terselamatkan. Ia muali sadar dan bisa menggerakkan tangan, kaki, dan mulai mampu berbicara.

Itu kabar bagus buat seluruh kru tim Tech3 di Moto2. Sudah pastilah  Alex belum bisa ikutan seri pembuka GP Qatar pada 23 Maret mendatang. Kondisi pembalap Spanyol berusia 21 tahun itu terus dalam pemantauan.

Alex alami kecelakaan fatal saat latihan pribadi di Sirkuit Paul Ricard Prancis, Kamis pekan lalu. Saat digotong ke rumah sakit, ia masih sadar dan bisa bercerita pada dokter. Namun, tak lama setelah itu tak sadarkan diri dan dinyatakan koma. Diduga ada luka dalam di kepalanya. Ia baru siuman pada Rabu kemarin atau enam hari koma.

Itu berita positif bagi pecinta balap motor, khususnya Moto2. Sebaliknya buat pecinta balapan lainnya, balap jet darat atau F1, Michael Schumacher masih saja terbaring koma di rumah sakit Grenoble, Prancis.  Legenda F1 asal Jerman itu sudah koma sejak 29 Desember 2013 dan tak sekalipun sempat sadar meski sudah lebih dua bulan perawatan. Pemegang 7 gelar dunia itu  kecelakaan saat bermain ski di pegunugan Alpen.

Semoga mukjijat menghampiri Schumacher dan pada saatnya nanti bisa sadarkan diri sebagaimana Alex yang terbaring di negara yang sama. Amin. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Usai Tes Resmi, Teka-Teki Rossi Cs ke Seri Pembuka

MotoGP 2014: Ducati Mulai Menakutkan, Bukti Gigi Memang Bergigi

MotoGP 2014: Disuntik Sponsor Gede, M1 Rossi – Lorenzo Ganti Livery

MotoGP 2014 Test Philip Island Australia; Hari Terakhir Tetap Lorenzo Cepat, Disusul Pedrosa Dan Rossi

 

 

BAGIKAN