nhk

Moto2 2014 Mugello (FP3): Spanyol 1 Jerman 2

 

 

ManiakMotor – Itu bukan hasil laga timnas sepakbola Spanyol dan Jerman lho! Tapi, format finisher FP3 Moto2 di bumi Italia, Sabtu (31/5).

Tiga besar dibagi dua oleh rider Spanyol dan Jerman, bikin Italia hanya jadi penonton di rumah sendiri. Jonas Folger (Jerman/AGR Team) tarik-tarikan hebat sampai detik terakhir melawan jagoan Spanyol Esteve Rabat (Marc VDS Racing). Saling mengalahkan dan Rabat yang lebih hebat dengan catatan 1:52,694 yang dibikin pada lap ke-22 atau terakhir.

Posisi tiga dihuni rider Jerman lainnya, Sandro Cortese (Dynavolt Intact), yang tampilannya semakin impresif. Kemana para Italiano?

Serdadu tuan rumah rupanya tak punya peluru mantap di trek mereka. Posisi rider Italia terbaik diraoh Franco Morbidelli (Italtrans), tapi itu pun di urutan 14 Masbro, jauh dari kebanggaan. Simone Corse (NGM Forward) yang didorong sebagai local hero, malah lebih jauh lagi di urutan 19.

Tapi, seperti biasa, ini baru latihan. Sesi penting kualifikasi berlangsung sekitar tiga jam jam lagi. Siapa tahu di situ anak-anak Italia bisa bikin perhitungan. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Mugello Italia, Semua Sesi&Kelas 30 -31 Mei dan 1 Juni 2014

Moto2 2014 Mugello (FP2): Balapan Tak Normal, Rabat Pilih Tiarap

Moto2 2014 Mugello (FP1): Tanpa Italia di 3 Besar

 

 

 

 

BAGIKAN