nhk

Moto2 2014 Mugello (QTT): Sudah Ditebak, Rabat Pole Sitter Lagi

 

ManiakMotor – Esteve Rabat kembali cetak pole position, kali ini di Mugello, sarang para pembalap Italia. Tampil di depan saat racedaya minggu (1/6), jelas Rabat jadi unggulan utama.

Kali ini Rabat membabat lawan-lawannya dengan cukup telak. Pembalap Inggris Sam Lowes yang berda di urutan kedua ia tinggalkan sejauh 0,183 detik. Dibilang jauh lantaran di ajang Moto2 biasanya selisih waktu lebih tajam dari angka itu. Seringkali bahkan nol koma nol-nol sekian.

Sandro Cortese (Jerman) pun akhirnya suskses meraih front row bersama Rabat dan Lowes. Cortese harus singkirkan rekan senegara sendiri, Jonas Folger, di urutan empat dengan selisih waktu hanya 0,093 dari Cortese.

Buat Rabat, ini kesempatan baik untuk lebih berlari di kalsemen sementara. Ia memimpin dengan poin 99, tapi jauh dari zona aman karena ditempel rekan setimnya di Marc VDS Racing, Mika kallio (Finlndia) dengan poin 92. Kallio sendiri kali ini start dari urutan 11. Cukup jauh dri Rabat tapi bukan tak mungkin keduanya akan bertemu di garis depan. Lihat saja nanti. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Mugello Italia, Semua Sesi&Kelas 30 Mei – 1 Juni 2014

Moto2 2014 Mugello (QTT): Sudah Ditebak, Rabat Pole Sitter Lagi

Moto2 2014 Mugello (FP3): Spanyol 1 Jerman 2

Moto2 2014 Mugello (FP2): Balapan Tak Normal, Rabat Pilih Tiarap

 

BAGIKAN