nhk

Moto2 2014 Philip Island (QTT): Dominasi Rabat Berlanjut, Kallio Mendekat Dengan 0,2 Detik

 

ManiakMotor – Makin terlihat nafsu Esteve Rabat memenagi GP Australia, syukur jika bisa sekaligus memastikan gelar 2014. Sejak sesi latihan hingga QTT, Sabtu (19/10), si Rabat ini sangat hebat. Semua sesi dia babat.

Pole position di Philip Island menjadi indiktaor peluang Rabat menjuarai kompetisi 2014. Tinggal menunggu di posisi mana Mika Kallio mencapai finish. Jika Rbat bisa unggul 12 poin maka dia  tinggal main-main saja di Sepang dan Valencia karena sudah mengantongi gelar. Saat ini ia memimpin klasemen dengan jarak 32 poin dari Kallio.

Nyatanya Kallio yang rekan setim itu pun masih coba beri perlawanan maksimal. Ia tak mudah menyerah dan mencapai posisi ketiga saat kualifikasi. Artinya, ia dan Rabat akan memulai balapan Minggu besok dari posisi depan. Jarak finish keduanya di QTT hanya 0,2 detik dan itu menggambarkan motor masing-masing terbilang imbang. Tinggal joki yang akan memaksimalkannya.

Hanya itu duel yang tersisa di Moto2. Kallio sendiri tak terancam di posisi kedua karena poinnya sudah menjauh dari kejaran Maverick Vinales. Cara terbaik adalah memenangi seri Philip Island agar peluang Kallio tetap terjaga. Tapi, ya apa mungkin melihat dominasi Rabat sejak sesi FP? Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Philip Island, Australia, Semua Kelas Dan Sesi 17 – 19 Oktober 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353