nhk

Moto2 2014 Sepang (FP2): Rabat Pertama, Kallio Masih Ditinggal 0,7 Detik

 

ManiakMotor – Saat lintasan masih basah anak Melayu yang bernama Hafiz Syahrin di depan. Tapi seiring trek mongering dia pun dilewati baaaanyak bangat pembalap. Sampai dating  Esteve Rabat yang memang selalu tampil hebat di Sirkuit Sepang. Namun nyali Mika Kallio tak kendur, dia tetap melawanan di sesi FP 2 Jumat siang 24 Oktober di Sepang.

Hanya 7 lap mengitari trek Sepang, rider Finlandia itu bisa menorehkan waktu 2:08,440. Jauh membaik dari waktunya di sesi FP1. Sayangnya, catatan waktu itu kemudian dilibas Maverick Vinales dengan selisih 0,2 detik. Selanjutnya, Rabat pun ikut menggilasnya dengan selisih 0,7 detik pada lap ke-12 atau lap terakhir yang dilakoni pemimpin klasemen itu.

Performa kedua pembalap itu setidaknya menggambarkan masih ada rivalitas di antara mereka untuk saling mengalahkan di seri penentuan Sepang. Kallio akan berjuang maksimal unuk memelihara peluang jadi juara dunia, setidaknya berusaha menunda gelar dunia Rabat di Sepang.

Rabat pun bermain sesuai janjinya, tidak akan bermain aman. Buktinya ia masih pol-polan menjadi rider tercepat dengan hasil mulai mendekati catata waktu pole tahun lalu. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sepang Malaysia Semua Kelas Dan Sesi 24 – 26 Oktober 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353