nhk

Moto2 2015 Aragon (FP2): Rabat Tercepat, Nakagami Mengejutkan

ManiakMotor – Tito Rabat makin mencuat di beberapa race terakhir. Terpuruk di awal musim, kini ia sudah sampai di urutan 2 klasemen. Tapi sayang, kebangkitan juara dunia 2014 sungguh terlambat. Ia sudah tertinggal 93 poin dari Johann Zarco. Jika gagal juara di Aragon atau runner up andai Zarco yang juara, maka saat itu juga peluang Rabat kandas di kejurdun.

“Memang sudah sangat kecil peluang pertahankan gelar. Tapi, ada atau tidak ada peluang, saya selalau fight menuju kemenangan. Saya belum menyerah,” ujar Rabat yang ingin terus merapat dengan Zarco dan ingin memperpanjang perburuan gelar.

Di FP2 di sirkuit Aragon, Spanyol pada Jumat 25 September 2015, Zarco sendiri tetap main rileks dan finish ke-7. Yang bersama Rabat di 3 Besar adalah Takaaki Nakagami dan Alex Rins. Ini kejutan bagi Nakagami meskipun hanya di sesi latihan.

Tinggal tunggu apakah Zarco akan tetap main rileks di sesi QTT ataupun raceday pada Minggu (27/9). Jika itu terjadi maka yang layak jadi tontonan adalah duel Rabat versus Rins untuk perebutan posisi runner up. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Aragon, Moto2, Moto3, Spanyol, 25 – 27 September 2015

BAGIKAN