nhk

Moto2 2015 Assen (GFP1): Benar-Benar Rapat di 3 Besar

 

ManiakMotor – Saling uber waktu terjadi seru pada sesi FP1 Moto2 di GP Belanda, Kamis 25 Juni. Yang dikejar Johann Zarco, sang pemimpin klasemen sementara.

Sebab rider Prancis itu langsung merajai sesi latihan. Ia teratas sejak lap-lap awal. Padahal wajib hukumnya buat Tito Rabat dan Sam Lowes untuk membendung  Zarco di Assen. Pasalnya, Zarco sudah kantongi 134 poin sedangkan Rabat dan Lowes baru 94 dan 80. Jika bisa bendung Zarco maka peluang Rabat dan Lowes semakin cantik di klasemen kejurdun.

Zarco tentu tahu itu dan tak mau dikeroyok. Doski ngacir dengan waktu tercepat 1:38,940. Lawan yang bolak-balik mengancam posisinya dalah Lowes dan Rabat. Sampai akhir latihan, catatan waktu Zarco sepertinya bakal sulit terlampaui oleh Lowes. 

Tapi ,seperti biasa, menit terakhir terjadi perubahan komposisi.kaliini besar-besaran. Zarco yang tadinya kuat malah terlempar ke urutan 6. Rabat juga tersepak ke urutan 4. Tercepat pun  jadi milik Lowes yang bikin waktu 1:38,146.Siapa pendampingnya di3 Besar,silaknklik Result! Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Assen, Belanda, Moto2, Moto3, 25 – 27 Juni 2015

BAGIKAN