nhk

Moto2 2015 Brno (FP3): Zarco Pole Position, Rabat dan Rins Bris Depan

 

ManiakMotor – Betul juga, Johan Zarco melepas sesi latihan dan pol-polan di QTT. Pembalap Pracis itu pun raih pole psotion GP Brno, Sabtu (15/8), dan pastinya berpeluag besar mantapkan posisi di klasemen.

Saat ini saja poin Zarco sudah sulit dikejar, 199. Lawan terdekatnya Alex Rins dan Tito Rabat yag masing-masing baru mengumpulkan poin 128 dan 125. Menag di Brno tentu akan makin sulit dikejar.

Karena itu daya tarik raceday pada Minggu (16/8) justru terletak pada duel Rins versus Rabat. Kebetulan Rabat dan Rins start di front row mendampingi Zarco. Jadi, besar kemungkinan bukan Zarco yang jadi target untuk dikalahkan, tapi masing-masing dari mereka.

Jonas Folger yang juara di FP3 justru terdampar ke posisi 10 saat kualifikasi. Tapi, seperti biasanya Moto2, urutan itu tidak bisa jadi patokan memprediksi hasil akhir di garis finish. Ia dan penghuni row 2 dan 3 tetap punya kans menyodok ke depan. Setidaknya mereka bisa ganggu jalannya duel Rabat versus Rins. Semoga saja begitu biar tetap punya greget ditonton. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno, Ceko, Moto2, Moto3, 14 – 16 Agustus 2015

BAGIKAN